Sukses

Billy Davidson Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya dengan Cara yang Unik

Liputan6.com, Jakarta Billy Davidson saat ini tengah berbahagia. Ia dan istrinya, Patricia Devina Dextra, tengah menantikan kehadiran buah hati pertamanya.

Hanya tinggal menunggu beberapa bulan lagi untuk mereka bertemu dengan buah hatinya yang pertama. Namun sebelum itu, Billy Davidson mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya itu.

Melalui unggahan di Instagram, Billy Davidson dan Patricia Devina menggelar gender reveal dengan cara yang unik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut Bertemu Orang

Di tengah pandemi Covid-19 ini, mereka memang menghindari untuk bertemu banyak orang.

"Here’s our baby’s gender reveal!!!Karena Patricia lagi takut2nya ktmu orang dulu pas lg hamil dan situasi jg lg seperti skrng. Jdnya kita ide bikin kue sendiri & hias kuenya sendiri," tulis Billy Davidson pada Sabtu (18/9/2021).

 

3 dari 5 halaman

Laki-Laki

Kue tersebut bertuliskan "It's a..." yang baru terjawab setelah mereka memotong kue itu. Saat dipotong, terlihat bagian dalam kue berwarna biru yang menandakan bahwa buah hatinya itu berjenis kelamin laki-laki.

"It's a boy! We can't wait to meet our baby boy." tulisnya di video tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Berdua

Meski menggelar acara gender reveal hanya berdua saja, namun hal itu dirasa sudah sangat cukup bahagia untuk Billy Davidson dan sang istri.

"it feels soo warm even though cuma berdua. But hey, it’s more than enough right? @pattdevdex ..Ahh, we can’t wait to see you little human!" tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para warganet dan rekan-rekan Billy Davidson di kalangan artis. Salah satunya adalah Mike Lewis.

"NAHHHHH this is how you do a Gender Reveal!!! Wholesome & sophisticated!Congrats buddy! Happy for you," tulis Mike Lewis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.