Sukses

Amanda Manopo Siap Bangun Masjid, Minta Bantuan Fans Cari Lokasi

Liputan6.com, Jakarta - Artis Amanda Manopo berencana membangun sebuah masjid. Meski seorang non muslim, Amanda berniat mulia sambil mengucap basmalah. 

Seperti dilihat dalam Instagram Story, Amanda Manopo nampak menuliskan ucapan mulianya. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu juga menyertai gambar masjid.

“Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," tulis Amanda Manopo di Instagram, Sabtu (18/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi

Saat ini, Amanda Manopo sedang mencari lokasi yang akan dibangun lokasi masjid. Bahkan, Amanda Manopo sampai bertanya kepada warganet.  

“Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajer Amanda Manopo)," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Amanda Manopo ini langsung diunggah seorang warganet. Banyak diantaranya yang memberikan pujian untuk lawan main Arya Saloka tersebut.  

“Ya Allah, mau nangis. Baik banget anak ini. Tolong berikan dia kebahagiaan ya Allah," kata netizen. 

"Anak baik, bismillah, rezekinya mengalir terus. Bisa banyak membantu orang yang membutuhkan," tulis yang lain. 

4 dari 4 halaman

Mayoritas

Sosok Amanda Manopo memang lekat dengan sesuatu yang bernuansa Islami. Sang aktris, membuka bisnis hijab dan mukena. 

Ia mengatakan, apa yang dilakukan sah-sah saja. Lagipula masyarakat Indonesia juga didominasi umat muslim.

"Lah kenapa nggak? Saya kan juga manusia. (jual mukena dan kerudung) Karena kan di sini banyak umat muslim," kata Amanda Manopo dalam sebuah kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.