Sukses

Selebgram Jamalludin Malik Ngaku Terinpirasi Sosok Agus Alesta, Ini Alasannya

Selebgram Jamalludin Malik menyebut inspirasi kebaikan bisa datang dari siapa saja. Salah satunya, sosok Agus Alesta.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal kerap membantu orang lain tanpa pamrih di masa sulit seperti pandemi Covid-19, Jamalludin Malik mengaku terinpirasi kebaikan dan prestasi sejumlah orang.

Selebgram asal Jepara ini terinspirasi kebaikan Hotman Paris yang berkali minta informasi netizen untuk menolong yang membutuhkan. Inspirasi lain datang dari Agus Alesta.

Nama ini masih asing bagi telinga kita. Jamalludin Malik memberi tahu, Agus Alesta salah satu pengusaha sukses di Jepara. Ia adalah direktur PT Alesta Group Indonesia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inspirasi Dari Siapa Saja

Masih menurut Jamalludin Malik, Agus Alesta telah “menyulap” desa menjadi maju dengan membuat ratusan perumahan klaster bersubsidi bagi masyarakat di sekitar.

“Bagi saya inspirasi bisa datang dari siapa saja. Mas Agus bagi saya pemuda visioner. Di usia muda, ia punya salah satu klaster besar di Jepara. Awalnya banyak yang menyepelekan beliau,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Darinya Saya Belajar

Lebih lanjut, Jamalludin Malik mengaku belajar banyak dari Agus Alesta. Salah satunya, sukses di usia muda tidaklah mustahil. Kuncinya bekerja dan berbuat baik ke sesama.

“Darinya saya belajar bahwa kesuksesan itu pertemuan antara kesempatan, kesiapan, dan semangat berkarya dengan cinta,” kata selebgram dengan 56 ribuan pengikut ini.

 

4 dari 5 halaman

Hati Yang Tergerak

Dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/9/2021), Agus Alesta menyebut pencapaiannya itu berasal dari hati yang tergerak untuk membuat perubahan.

“Di desa itu dulu memang sepi sekali. Saya melihat peluang ini dan hati saya tergerak. Sekarang alhamdulillah bisa diubah menjadi daerah yang lebih maju,” beri tahu Agus. 

5 dari 5 halaman

Kemarin, Hari Ini, Esok

“Setiap dari kita dan setiap daerah punya kesempatan untuk berkembang. Alhamdulillah saya membuat 650 perumahan klaster bersubsidi di salah satu desa di daerah Jepara,” ia mengakhiri.

Agus Alesta ingin hari ini lebih baik dari kemarin. Esok semestinya lebih baik dari hari ini. Selain properti, Agus Alesta punya lini busana Alesta Fashion dan bisnis restoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.