Sukses

Lamaran dan Pernikahan Ria Ricis - Teuku Ryan akan Disiarkan TV, 4 Stasiun Televisi Melobi Pihak Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar akhir September 2021. Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, mengonfirmasi kabar bahagia ini meski tak menyebut spesifik tanggal lamaran.

Persiapan dari lokasi lamaran hingga jumlah tamu yang diundang telah beres. Ibu empat anak ini menyebut, keluarga besar saat ini fokus ke detail antaran yang akan dibawa pada hari bahagia Sang YouTuber.

Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, bahkan menyebut lamaran dan lain-lain akan disiarkan di layar kaca. Sejumlah stasiun televisi telah melobi keluarga Ria Ricis terkait kerja sama penyiaran ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4 Stasiun Televisi

“Stasiun TV pun akan menayangkan, insyaallah. Ada empat TV yang kita lagi rembuk. Mungkin yang baru bisa saya sampaikan itu,” ujar Ory kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Melansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021), Ory Vitrio menyatakan Ria Ricis beserta keluarga besar telah mantap menerima pinangan Teuku Ryan.

3 dari 5 halaman

Teuku Ryan Terbaik

Bahkan, pria bernama asli Teuku Rushariandi ini disebut yang terbaik ketimbang para mantan atau pria yang pernah mendekati Ria Ricis. Klaim ini dilontar bukan tanpa alasan.

“Sebelumnya memang banyak yang dekat dengan Ricis, tapi yang membawa keluarganya baru Ryan. Dari awal kalau memang mau nikah, ya bawa keluarga ke kita,” Ory Vitrio membeberkan.

4 dari 5 halaman

Yang Membawa Keluarga

“Yang bawa keluarga ke hubungan langsung pakai Zoom karena jauh baru Ryan ini,” ia menyambung. Melihat keseriusan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi menyahut, “Tentu keluarga besar merestui (karena keseriusan harus diperlihatkan ke keluarga).”

Sejak Teuku Ryan hadir, Ria Ricis berubah. Ia lebih banyak terharu dan bersyukur kepada Sang Khalik. Saking terharu, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati kerap menangis. 

5 dari 5 halaman

Terharu dan Menangis

“Dia banyak terharu, tidak menyangka. Banyak bersyukur kepada Allah karena doanya selama ini, doa kami selama ini, datang seorang laki-laki yang memperjuangkannya,” kata Oki Setiana Dewi.

“Ricis lagi bahagia, banyak bersyukur dan menangis terharu,” pungkasnya. Dalam kesempatan itu, ia menyebut cincin kawin telah siap. Ia berharap lamaran hingga pernikahan si bungsu lancar dan diridai Allah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.