Sukses

Kalina Ocktranny Siap Bela Vicky Prasetyo Sampai Titik Darah Penghabisan

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktranny siap membela sang suami, Vicky Prasetyo bahkan hingga titik darah penghabisan. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dihukum penjara 4 bulan penjara karena laporan mantan istrinya Angel Lelga. 

Menurut Kalina, apa yang dilakukan oleh suaminya, adalah untuk memberikan peringatan kepada Angel Lelga yang berada satu kamar dengan Fiki Alman.

“Tapi kalau suami saya tidak bersalah, sampai mati pun saya juga akan membela suami saya bahwa dia tidak bersalah," ujar Kalina Ocktaranny saat menggelar konfernsi pers di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konsultasi

Apa yang dilakukan Kalina, diakui bukanlah karena ingin membela suaminya. Apalagi, dirinya sudah berkonsultasi kepada sejumlah ustaz. Dan seluruh ustaz sepakat bahwa tindakan Vicky yang menggerebek istrinya tengah bersama laki-laki lain di dalam rumah, adalah benar. 

“Begini, waktu di awal saya tahu (kasusnya), sebelum tahu suami saya divonis empat bulan, itu saya sudah mencari (informasi)," ujarKalina Oktarani.

 

3 dari 4 halaman

Google

"Sampai saya cari tahu tentang perzinaan segala macam, saya cari di Google, tanya ke ustaz, dan tindakan suami saya benar," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Campur

Banyak yang menilai Kalina terlalu ikut campur masa lalu Vicky Prasetyo. Namun dirinya beranggapan, Vicky adalah suami dan bagian dari hidupnya. Apapun kasus yang dihadapi sang suami, pasti akan melibatkan dirinya. 

“Tapi saat ini, Vicky Prasetyo sudah menjadi bagian dari hidup saya. Apapun yang terjadi, masalah sekecil seujung kuku pun yang terjadi pada dirinya, itu pasti akan melibatkan saya sebagai istrinya," tutur Kalina Oktarani.