Sukses

Usai Pengajian 4 Bulanan, Aurel Hermansyah Ngidam Berenang di Laut Bali

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki usia empat bulan. Dalam waktu dekat, ia akan menggelar acara tasyakuran empat bulan kehamilan.

Setelahnya, Aurel Hermansyah sudah memiliki rencana. Ia mengatakan sangat ingin pergi ke Bali.

Hal itu disampaikan istri Atta Halilintar itu di video di kanal YouTube The Atta Family baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cuci Mata

"Aduh guys aku seneng banget deh, akhirnya setelah empat bulan aku nggak boleh pergi kemana-mana, sekarang aku boleh pergi sama suami, ya Allah aku happy banget, bisa refreshing, bisa cuci mata," ujar Aurel Hermansyah.

"Aku kalau di rumah terus kan kayak jadinya stres. Sedangkan aku dari dulu kebiasaan traveling sama keluarga," sambung Aurel Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Namun sepertinya ia belum mengantongi izin dari sang suami. Atta Halilintar masih begitu mengkhawatirkan kondisi kehamilan sang istri.

"Kan kamu nggak boleh kemana-mana kata dokter," kata Atta Halilintar seraya melarang sang istri.

"Boleh, boleh, abis ini aja aku mau ke Bali abis empat bulanan aku mau ke Bali. Biarin aja, boleh sama dokter aku, Dokter Ifan is the best. Dokter Ifan juga lagi di Bali. Dokter bilang nggak apa-apa asalkan nanti dikasih surat. Orang udah ditanya kok ke dokter aman," sela Aurel Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Bersikeras

Aurel Hermansyah bersikeras ingin pergi ke Bali dan mengajak kandungannya mandi dan berenang di pantai. Ia menjadikan bayi di kandungannya sebagai alasan agar diberi izin oleh Atta Halilintar.

"Orang anaknya pengin jalan-jalan juga, bosan tau nggak. Kalau ke laut kan bisa kena air laut, berenang, olahraga. Pokoknya aku nggak mau tau ya, pokoknya abis empat bulanan aku mau ke Bali. Titik," pinta Aurel Hermansyah sambil merengek.