Sukses

Saksikan Sinetron Dari Jendela SMP di SCTV, Tayang Kamis 16 September 2021 Sore, Simak Sinopsisnya di Sini: Ria Kesal Lihat Joko dan Wulan

Dari Jendela SMP kali ini makin seru di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kali ini tentang apa? Surya, Inah, Joko dan Raquel makan. Joko tak banyak bicara. Alasannya dia hanya capek. Inah mulai jelek-jelekin Wulan. Joko geram. Lili nongkrong di sini sama Cumi. Roni juga datang.

Diam-diam Roni ajak Lili bicara. Lili.. apa lo ada hubungan sama Cumi? Lo mau khianati Gino? Damar dan Baim pamit pulang sama Wulan. Damar kasih perhatian sama Wulan. Biar Wulan istirahat dulu. Jangan paksakan diri untuk sekolah besok.

Roni kaget. Zora lagi sama Mimi dan Pipi. Tampak Mimi dan Pipi happy banget. Zora mau kasih tahu Roni itu aja. Zora semangati Roni belajar. Wulan tiba disekolah bareng Damar. Seluruh siswa dan Siswi kasih selamat dan sambut Wulan di sana. Wulan senyum dan sapa ramah semuanya.

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 17.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makasih Banget

Wulan ketemu sama Raquel. Wulan ucapin makasih banget sama Raquel .Raquel senyum dan bilang senang lo sudah kembali.

Wulan cs ketemu Rafi, Indro, Beben dan Gino. Indro, Beben dan Gino turut senang, Wulan selamat.

Indro juga senang dan lega Wulan nggak kenapa-napa .Santi dan Wulan berpelukan. Eh Lesti dan Chantiq muncul.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Santi minta maafsama Wulan, mereka sempat kira Wulan udah nggak ada lagi…Joko disini melihat Wulan lagi sama teman-teman di kejauhan.

Joko gelisah memikirkan hubungannya sama Wulan. Ria muncul. Ria minta Joko ingat sama pernyataan cintanya ke Ria.

Jangan mentang-mentang Wulan kembali, Joko jadi lupa. Joko harus tanggung jawab.

Joko disuruh Jackie kerjain soal ke depan. Malah iseng gambar kelinci. Wulan lihat. Ria jadi kesal. Lihat kemesraan Wulan dan Joko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini