Sukses

Bisnis Skincare Bella Shofie Viral Hingga Laris di Kalangan Artis

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan, kini sedang menekuni dunia bisnis. Lini usahanya di bidang kecantikan yang bernama Dabe Beaute, kini sedang viral hingga dianggap bisa bersaing dengan nama-nama skincare lain yang sudah ada sebelumnya.

Setelah menjajal bisnis ini, Bella Shofie mengaku bahwa produknya laku keras hingga terjual ratusan ribu produk setiap bulan. Pelanggan produk kecantikan milik wanita kelahiran Medan ini pun sudah mulai merambah ke para artis.

"Iya viral banget, sampai semua skincare lain tersaingi. Ini sudah masuk TV berkali-kali, lo saking viralnya, Dabe Beuate bisa dibilang meresahkan skincare lain. Artis aja banyak yang pindah ke produk kita," ujar Bella Shofie kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

 

2 dari 4 halaman

Asal Mula Nama

Bella turut menjelaskan bahwa makna nama Dabe di brand Dabe Beaute ini merupakan gabungan dari namanya dan sang suami, Daniel Rigan.

"DABE Itu ada penjelasananya D kayak The, A itu Amazing, B nya Beaute terus E itu Excellent Service itu kalau kepanjangan satu-satu tapi juga bisa DABE itu adalah Daniel Bella, ya bisa beragam," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Membuka Lapangan Pekerjaan

Tak sekadar mencari keuntungan pribadi, Bella Shofie juga mempersiapkan lowongan pekerjaan bagi orang-orang yang membutuhkan. Pasalnya, masa pandemi membuat banyak orang kehilangan pekerjaannya. 

"Aku ingin membuka lapangan pekerjaan, jadi ibu-ibu di rumah yang ingin bantu suami atau kehilangan pekerjaan karena pandemi join jadi reseller dan distributor auto kaya. Jadi semua bisa balik lagi ekonomi mereka. Semua itu udah terbukti no tipu-tipu dan nyata banget," sambung Bella.

4 dari 4 halaman

Rutin Mempromosikan

Dalam setiap unggahan di media sosial, Bella mulai rutin memperlihatkan produk di bisnis barunya dengan tagar #Dabebeaute. Cara itu terbukti mampu membuat bisnisnya menjadi viral sekaligus laris di pasaran.