Sukses

Perjalanan Cinta Ajun Perwira Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV dengan Jennifer Jill, Sang Istri

Ajun Perwira pemeran Toni dalam sinetron Naluri Hati SCTV menikah dengan Jennifer Jill pada 2019

Liputan6.com, Jakarta Artis Ajun Perwira turut membintangi sinetron Naluri Hati tayangan SCTV. Dalam sinetron produksi SinemArt, ia berperan sebagai Toni. Karakter yang dibawakan aktor kelahiran 9 Februari 1988 termasuk antagonis.

Toni adalah keponakan Elis (Irene Librawati) dan sepupu Agnes (Natalie Zenn). Toni kerap dijadikan alat oleh Elis dan Agnes dalam menjalankan rencana jahat mereka. Toni naksir Nayla alias Dinda (Shanice Margaretha), namun yang tergila-gila pada Toni justru Cici, ART di rumah Zain (Samuel Zylgwyn).

 

Dalam kehidupan nyata, bintang Anak Band ini telah menikah dengan Jennifer Jill. Berikut 6 potret Ajun Perwira bersama Jennifer Jill sang istri dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (16/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Awal

Perkenalan pertama Jennifer dan Ajun terjadi di lounge atau tempat hiburan milik Jennifer. Kala itu bintang Catatan Akhir Kuliah tampil sebagai DJ. Dalam wawancara dengan YouTube MOP Channel pada 3 September 2019, Jennifer mengaku dikenalkan manajer Ajun.

 

3 dari 6 halaman

17 Tahun

Selisih usia antara personel band The Junas Monkey dengan sang istri terpaut cukup jauh. Ajun lahir pada 9 Februari 1988 sedangkan Jennifer 23 September 1970.

4 dari 6 halaman

Sembunyi

Menjalin hubungan dengan perempuan yang usianya jauh lebih tua, bintang Nada Cinta sempat merahasiakan dari keluarga.

Dalam wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo pada 9 Oktober 2020, Jennifer mengungkap perlu waktu sekitar setahun bagi bintang Jaran Goyang untuk akhirnya bercerita ke ibunya.

5 dari 6 halaman

Menikah

Ajun Perwira dan Jennifer Jill menikah di Nusa Dua, Bali pada 22 dan 23 April 2019. Hari pertama, pernikahan digelar menggunakan adat Bali. Sementara hari kedua digelar dengan tema internasional.

6 dari 6 halaman

Setia

Perempuan yang akrab disapa Ipel ini tersandung kasus narkoba pada Februari 2021 lalu. Ajun setia memberikan support untuk sang istri selama menjalani rehabilitasi. Pekan ini, Jennifer dikabarkan telah selesai menjalani rehabilitasi. Ia telah kembali aktif di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.