Sukses

Bantah Cuma Nafkahi Anak Rp 3 Juta, Alvin Faiz: Fitnah Apa Lagi Ini?

Tanggapan Alvi Faiz soal kabar menafkahi anak Rp 3 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan kembali menyorot Alvin Faiz. Mantan suami Larissa Chou ini disebut-sebut hanya memberikan nafkah untuk anaknya, Yusuf, sebesar Rp 3 juta per bulan. Padahal, kebutuhannya jauh melebihi angka tersebut.

Terkait kehebohan ini, suami Henny Rahman itu memberi pernyataan lewat media sosialnya. Alvin Faiz merasa telah difitnah.

"Nauzubillah, fitnah apa lagi ini? Maaf kalau soal anak saya benar-benar nggak tahan," tulis putra Arifin Ilham pada Selasa (14/9/2021) sambil menyertakan tangkapan layar pemberitaan soal pemberian nafkah Alvin untuk anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan

Alvin Faiz juga menanggapi kritikan warganet soal pemberian nafkan hanya Rp 3 juta per bulan. Menurut warganet tersebut, nominal itu tidak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan Yusuf selama sebulan.

"Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih 3 juta. Perlu saya sebut nilainya?" jawab Alvin Faiz sambil me-mention akun warganet itu.

3 dari 4 halaman

Motivasi 

Dalam unggahan berikutnya, dia memperlihatkan percakapan teks dengan seseorang yang isinya menyemangati dan menghibur Alvin Faiz yang tengah didera pemberitaan tak mengenakkan.

"Biar amal Alvin cukup Alvin dan Allah yang tahu. Tidak perlu menjelaskan karena yang benci akan tetap membenci kita," kata orang tersebut kepada Alvin Faiz.

"Pasrah, sabar, ikhlas, tawakal. Allah tahu yang penting Allah tahu niat dan maksud baik Alvin. Sabar ya Nak, jangan terpancing," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Sabar

Alvin Faiz pun berusaha sabar menghadapi tudingan miring ini. "Sabarr sabarr ya Rabb jangan ditanggapi, yang jalani kita. Biar Allah yang tahu gimana," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.