Sukses

Pengorbanan Teuku Ryan Demi Menikahi Ria Ricis

Oki Setiana Dewi sebutkan pengorbanan Teuku Ryan demi Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Ria Ricis akan dinikahi pengusaha asal Aceh bernama Teuku Ryan. Prosesi lamaran keduanya rancana akan digelar pada akhir September 2021.

Oki Setiana Dewi mengungkap bahwa kesan pertama keluarga Ria Ricis pada Teuku Ryan sangat baik. Mereka langsung merestui hubungan keduanya.

"Ibu saat lihat pertama kali setuju, saya juga setuju, Bang Ory juga setuju. Biasanya beliau agak susah, tapi langsung setuju masyaallah," kata Oki Setiana Dewi di YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseriusan

Salah satu yang membuat suami Oki Setiana Dewi merestui hubungan tersebut karena Ryan memiliki keseriusan untuk menikahi adik iparnya. 

"Saya setuju karena beliau niatnya baik. Dia sampai meninggalkan pekerjaannya di sana (Aceh), pindah ke Jakarta. Sungguh-sungguh masyaallah," tutur Ory Vitrio.

"Dan dia mau kuliah di Medan, akhirnya pindah ke Jakarta," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Pengorbanan

Banyak sekali pengorbanan yang telah dilakukan Teuku Ryan demi menikahi Ria Ricis. Ryan bahkan telah memiliki hunian baru di Jakarta untuk ditempati bersama istrinya kelak.

"Ya untuk membuktikan keseriusannya, jadi banyak juga pengorbanannya. Jadi pada akhirnya beliau sudah pindah ke Jakarta karena beliau memang ada beberapa bisnis sehingga pindah ke Jakarta," tutur Oki.

4 dari 4 halaman

Bisnis

Nantinya Teuku Ryan akan fokus mengelola bisnis dari Jakarta. "Bukan mulai dari nol, tapi sebetulnya ada beberapa usaha beliau yang bisa dikerjakan di Jakarta," tutup Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.