Sukses

Atta Halilintar Ikut Hotman Paris Bantu Ganti Rugi Susu yang Dicuri 2 Ibu

Bukan hanya Hotman Paris yang bereaksi atas ditangkapnya dua orang ibu terkait kasus dugaan pencurian susu, minyak dan kudapan.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang ibu ditangkap atas kasus dugaan pencurian, dan mereka sekarang berada di Polres Blitar, Jawa Timur. Mengetahui dua wanita tersebut melakukan hal itu karena himpitan ekonomi, Hotman Paris bereaksi.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (8/9/2021), pengacara kondang ini pun mengungkapkan permintaan maaf mewakili kedua ibu tersebut.

"2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket!" tulis pemilik nama panjang Hotman Paris Hutapea.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ganti Rugi

Tak sekadar minta maaf, Hotman Paris juga siap mengganti rugi seharga barang-barang yang dicurinya tersebut.

"Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi! Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!!" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Banyak yang Ikutan

Rupanya, yang dilakukan Hotman Paris, membuat banyak perusahaan besar bersimpati.

"IG Hotman lsg membuahkan hasil banyak perusahaan2 besar langsung mau bantu dan support ibu dan anak inimohon info apabila ada yang tau alamatnya," lanjutnya dalam unggahan berikutnya.

4 dari 5 halaman

Ada Nama Atta Halilintar

Selain perusahaan-perusahaan besar, ada juga nama Atta Halilintar yang ingin ikut membantu meringankan beban dua ibu tersebut.

Hotman Paris sampai mengunggah komentarnya. "Saya ikut bang hotman," begitu tulisan Atta Halilintar.

5 dari 5 halaman

Berbagi

Atta Halilintar memang dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang kerap berbagi rezeki kepada sesama. Belum lama ini, ia bahkan memborong makanan sebanyak lima truk untuk dibagikan se-Jabotabek secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.