Sukses

Donna Agnesia Sakit, Tertular dari Darius Sinathrya

Darius menceritakan penyakitnya yang unik, hingga Donna Agnesia tertular.

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia kini sakit. Hal itu disampaikan Darius Darius Sinathrya lewat unggahan terbarunya di Instagram, Senin (6/9/2021).

Dalam unggahnnya, Darius Sinathrya terlihat memberikan kecupan manis kepada Dona Agnesia yang sedang berselimut dan terbaring lemas di kasurnya.

Tak lupa pria yang menikahi Donna Agnesia Wayong pada 30 Desember 2006, memberikan semangat dan doa agar istrinya segera sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala.

"Nemenin yang lagi agak gak enak badan… GWS ya sayang," tulis Darius dalam keterangan unggahannya tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menular

Darius Sinathrya menjelaskan, Setiap dirinya sakit dan minta dipijit oleh Donna Agnesia, selang beberapa hari pasti istrinya sakit. Ia pun menanyakan kepada warganet apakah ada yang pernah mengalami seperti dirinya.

"Buat yang udah punya pasangan kadang klo gak enak badan suka nyambung / nyamber gak sih?.Pengalaman kami, klo gw duluan yang gak enak badan (biasanya nyebutnya masuk angin 😅) terus dibalurin sambil dipijit sama @dagnesia abis itu 1-2 hari kemudian gantian Donna yang gak enak badan. Tapi klo kebalikan, gw hampir gak pernah ikutan jadi gak enak badan 😅," kata Darius lagi.

3 dari 4 halaman

Terpaksa

Sebenarnya Darius Sinathrya tak mau istrinya ikut sakit setelah memijit dirinya. Namun ia juga bingung untuk meminta tolong bila sakit.

"Kadang jadi gak tega mau minta dibalurin, takut abis itu nyambung ke Donna, tapi ya gimana lagi, masa minta tetangga buat balurin 😂✌️ Love u sayang @dagnesia ❤️🌹," tulis Darius. 

4 dari 4 halaman

Kata Warganet

Unggahan Darius Sinathrya dikomentari beragam oleh warganet. Mereka kagum dengan keromantisan pasangan yang sudah 15 tahun membina rumah tangga.

"Gue mau dikasih laki begini satu dong," tulis akun @olviadwiii.

"Aduhhh so sweet bgt couple ini 😍😍 panutan," tulis @mettacarania.

"Romantis banget.... Bikin yan liat terbang melayang27," tulis @idoladihati. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.