Sukses

Berawal dari Make Up Artist, Sonny Qnooze Kini Sukses Jadi Selebgram

Liputan6.com, Jakarta Soni Bernadus Da Costa yang akrab disapa Sonny Qnooze, namanya sudah cukup sering muncul di dunia hiburan Tanah Air. Pria kelahiran 2 Juni 1992 ini mengawali karir di dunia entertainment sebagai assistant salah satu MUA (make up artist). Kini, ia sudah sukses menjadi selebgram.

Setelah itu, Sonny Qnooze dipercaya sebagai hairstylist yang dipercaya oleh beberapa artis. Sebut saja Lya TM eks Trio Macan, Dara Fu eks Trio Macan.

Bahkan, selebriti seperti Rizky Billar saja juga ditangani oleh Sonny Qnooze dalam pembuatan video klip Lesty Kejora berjudul “Kulepas Dengan Ikhlas “.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pencapaian yang Tak Mudah

Pencapaian karir yang dijalani Sonny memang bukanlah sesuatu hal yang mudah. Butuh perjuangan yang extra dan ulet.

“Pencapaian ini menurut saya tentu bukan suatu hal yang mudah diraih. Namun, membutuhkan sebuah perjuangan dan waktu yang cukup lama, tapi saya tetep bersyukur banget bisa sampai saat ini,” ujar Sonny Qnooze di Jakarta, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Cepat Puas

"Tapi saya enggak cepet puas dengan karir saya saat ini. Saya mau lebih lagi dan belajar sampai saya bisa bener-bener sukses dan bisa banggain keluarga dan lingkungan di sekitar saya," jelas Sonny Qnooze.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Punya Banyak Penggemar

Selain dikenal sebagai MUA dan HairStylist, ternyata Sonny juga memiliki penggemar di Instagram sebanyak 52,9 ribu. Walau memiliki penggemar yang lumayan cukup banyak di Instagram, tidak membuat Sonny menjadi sombong.

Sebaliknya, ia terus bertekad untuk mengembangkan kareirnya menjadi MUA dan selebgram. Terbukti, ia masih eksis hingga saat ini di dunia entertainment, Hal itu membuahkan hasil yang cukup signifikan seperti Endorse di Instagram.

5 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

"Bersyukur banget bisa sampai saat ini dan saya ingin terus mengembangkan bakat dan potensi saya di sosial media dan MUA agar bisa menjadi panutan dan dapat membahagiakan keluarga dan teman-teman di sekitar saya," kata pemilik akun Instagram @sonny_qnooze itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS