Sukses

Kim Seon Ho Digaet untuk Debut di Film Perdana, soal Pria yang Ditelantarkan Ayah

Agensi Kim Seon Ho buru-buru mengklarifikasi kabar ini.

Liputan6.com, Seoul - Wajah Kim Seon Ho sudah wara-wiri di layar TV lewat drama Korea. Mulai dari Han Ji Pyeong yang bikin geger di Start-Up sampai yang terbaru si pengangguran banyak acara, Hong Doo Shik dalam Hometown Cha-Cha-Cha.

Hanya saja, belum ada judul film yang masuk dalam daftar filmografinya. Kini, sejumlah sumber dari industri sinema Korea Selatan mengungkap kabar bahwa Kim Seon Ho akan debut dalam film perdananya.

Film tersebut berjudul literal Sad Tropics, dan kabarnya sang aktor teater dan bintang drakor tengah mengoordinasikan jadwalnya untuk tampil di film ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Dipertimbangkan

Allkpop mengabarkan ada dua aktor yang akan menjadi bintang utama film ini, dan salah satunya adalah Kim Seon Ho. 

Agensi aktor 35 tahun ini, SALT Entertainment, buru-buru mengklarifikasi kabar ini. Kim Seon Ho disebutkan tengah memeriksa penawaran ini secara positif.

 

3 dari 5 halaman

Sad Tropics

Sad Tropics adalah film tentang pria yang memiliki ibu dari Filipina, dan ditelantarkan sang ayah yang merupakan orang Korea. Ia bercita-cita menjadi seorang petinju dan datang ke Negeri Ginseng untuk mencari ayah. Dalam proses pencarian, ia bertemu dengan orang-orang jahat.

Sad Tropics ditangani sutradara Park Hoon Jung yang menggarap sejumlah film hit seperti New World, V.I. dan The Witch: Part 1. The Subversion.

4 dari 5 halaman

Rating Menanjak

Kim Seon Ho saat ini membintangi Hometown Cha-Cha-Cha, yang mendapat sambutan hangat di Korea Selatan. Ratingnya terus menanjak hingga episode keempat yang tayang akhir pekan lalu.

Di episode keempat, ia meraih rating tertingginya, yakni 8,7 persen menurut perhitungan Nielsen Korea. Tak hanya itu, Hometown Cha-Cha-Cha menempati urutan pertama acara TV kabel dalam slot waktunya.

5 dari 5 halaman

Paling Banyak Dibicarakan

Kim Seon Ho dan sang lawan main, Shin Min Ah, juga masuk daftar yang paling dibicarakan sepanjang minggu kemarin menurut estimasi Good Data Corporation.

Sang aktor berada di urutan pertama, sementara wanita yang merupakan kekasih Kim Woo Bin ini berada satu peringkat di bawahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.