Sukses

Potret 4 Aktor Sinetron Naluri Hati SCTV Bersama Pasangan Asli, Selalu Tampil Harmonis

Pemeran pria di sinetron Naluri Hati SCTV telah berumah tangga, ini potret Samuel Zylgwyn dkk bersama istri dalam kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati SCTV memanjakan pemirsa dengan cerita menegangkan dan tidak mudah ditebak. Selain itu, paras pemain sejumlah aktor sedap dipandang, mulai dari Samuel Zylgwyn hingga Bryan Mckenzie. Tentu ditunjang dengan akting yang prima.

 

Setidaknya ada empat aktor yang tampil sebagai pemeran inti, yaitu Samuel, Donny Michael, Ajun Perwira dan Bryan Mckenzie. Secara kebetulan, keempatnya telah menikah dan beberapa sudah dikaruniai keturunan.

 

Potret harmonis keluarga para pemeran pria sinetron produksi SinemArt ini kerap menjadi sorotan warganet. Berikut potret para aktor Naluri Hati bersama istrinya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (05/09/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Samuel Zylgwyn

Pemeran Zain telah menikah dengan mantan VJ MTV Franda pada 8 Agustus 2016. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang lahir pada 29 April 2018.

3 dari 5 halaman

Donny Michael

Dalam sinetron ini Donny kembali memerankan tokoh antagonis, Gilang. Di kehidupan nyata, Donny kerap mengunggah foto bersama istri dan anak-anaknya. Donny menikahi artis Aryani Fitriana pada 15 Januari 2016. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Alem Isco Zeroun Haud dan Aleia Astrid Romeesa Haub.

4 dari 5 halaman

Ajun Perwira

Anggota band musik The Junas Monkey ini menikah dengan Jennifer Jill alias Jennifer Ipel pada 22 April 2019. Pernikahan mereka digelar di Bali. Meski Jennifer lebih tua 17 tahun dari Arjun, keduanya sering tampil kompak.

5 dari 5 halaman

Bryan Mckenzie

Pemeran Sandy belum lama ini menikahi artis Faradilla Yoshi, tepatnya pada 1 Agustus 2021. Bagi Bryan ini merupakan pernikahan kedua. Sebelumnya ia menikah dan bercerai dengan almarhumah Irene Justine. Dari pernikahan pertama Bryan dikaruniai seorang putra, Arjuna Keith Al Ghifary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.