Sukses

Anisa Bahar Pamer Perubahan Bentuk Tubuh, Heran Masih Saja Diejek

Anisa Bahar justru berterima kasih kepada orang-orang yang sudah pernah melontarkan kalimat-kalimat tak nyaman kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar belum lama ini memamerkan potret terbaru yang disebutnya sudah mengalami perubahan. Di situ terlihat bahwa bentuk tubuh Anisa memang bisa dibilang lebih ramping.

Pelantun lagu "Ratu Goyang" itu lantas mengungkapkan bahwa tubuhnya memang sudah memiliki bobot lebih ringan dari sebelumnya. Anisa pun mengaku bahwa itu dilakukannya agar ia bisa selalu sehat.

Menariknya, Anisa justru berterima kasih kepada orang-orang yang sudah pernah melontarkan kalimat-kalimat tak nyaman kepadanya. Berkat itulah, penyanyi dangdut ini mengaku jadi punya motivasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Sehat

Ungkapan tersebut diungkapkannya melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram @anisa_bahar_new. Terlihat ia mengunggah potret sedang berbusana serba kuning.

“My body. Buat kalian yang suka hina aku dulu terima kasih ya hinaan kalian buat motivasi aku. Walau padahal aku kuruskan badan karna mau sehat sih hehe. Kalau jadinya cantik mah bonus shay,” ujar Anisa Bahar dalam sebuah keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Dituding Editan

Namun begitu, Anisa Bahar tetap merasa heran lantaran masih ada saja yang berkomentar bernada ejekan pada unggahan foto tersebut. Selanjutya, ia pun mengunggah video sebagai buktinya.

 

4 dari 5 halaman

Difoto Orang Lain

“Tetep aja masih ada yang julid katanya kalau foto bisa editan ya ampun otaknya kok jahat amat ya,” ucapnya, seperti dikutip dari Instagram @anisa_bahar_new pada Sabtu (4/9/2021).

Lebih lanjut, masih di unggahan yang sama, Anisa Bahar menegaskan bahwa potret tersebut diambil oleh orang lain. Alhasil, ia pun berharap video unggahannya bisa membungkam komentar-komentar negatif.

“Itu yg moto orang lain bukan kamera aaku, ini juga dikirim dari hp @indahsanjita. Tuh video nya badan aku sekarang guys,” tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Dibela Sebagian Warganet

Alhasil, sebagian warganet langsung banyak yang melontarkan simpatinya. Mereka yang mendukung Anisa pun meminta sang pedangdut agar tak memedulikan komentar-komentar buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.