Sukses

Ingin Meninggal Lebih Dulu dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Gue Nggak Bisa Hidup Tanpa Dia

Besarnya rasa cinta Raffi Ahmad pada Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Boy William di kanal YouTube-nya dalam segmen #5MenitAja. Ada salah satu pertanyaan yang menarik perhatian.

Boy William ingin tahu mengenai tiga permohonan Raffi Ahmad dalam hidupnya. Suami Nagita Slavina ini langsung memberi jawaban.

"Bisa punya umur yang panjang sampai ngelihat anak gue pernikahan, (kedua) gue bisa ngelihat cucu gue," tutur kakak Syahnaz Sadiqah dalam video yang diunggah pada Jumat (3/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Meninggal Duluan

Sementara harapan terakhirnya adalah, Raffi Ahmad ingin mati lebih dulu daripada istrinya. Apa alasannya?

"Yang ketiga, kalau gue atau istri gue diambil duluan biar gue aja. Karena gue tahu nggak ada cewek kayak Nagita dan gue enggak akan bisa hidup tanpa dia," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Nagita

Menurutnya, tak ada wanita lain yang bisa mempercayai dan mencintai dirinya setulus Nagita Slavina. Di matanya, Nagita adalah istri yang sangat baik.

"Jadi kalau Tuhan manggil biar gue duluan aja. Karena dia yang paling baik, karena dia doang yang paling percaya sama gue. Yang lain nggak percaya sama gue," kata ayah Rafathar.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun tersentuh dengan pernyataan Raffi Ahmad.

"Disini terlihat jelas,, Raffi ga bisa hidup tanpa Gigi, istri tercinta sejatinya," kata salah satu warganet di kolom komentar YouTube Boy William.

"Tersentuh kata² raffi klo gak ada wanita yang sebaik nagita 😭😭😭😭 sehat terus kalian," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.