Sukses

Pesan Manis Raisa untuk Hamish Daud Setelah 4 Tahun Menikah: Mari Saling Memanjakan

Raisa dan Hamish Daud merayakan ulang tahun keempat pernikahan mereka. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Raisa Andriana dan Hamish Daud merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat, Jumat (3/9/2021).

Melalui akun Instagram terverifikasinya, pelantun "Apalah Arti Menunggu" dan "Kali Kedua" membagikan foto mesra dengan Hamis Daud saat berdansa di momen pernikahan.

Tak lupa bintang film Terjebak Nostalgia menuliskan kalimat romantis buat Hamis Daud untuk memperingati hari mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajakan Raisa

"Happy anniversary @hamishdw !! Let’s spoil each other today ❤️,' tulis Raisa. Hari yang sama, Hamish Daud mengunggah momen bersama sang istri berlatar lautan.

3 dari 4 halaman

Unggahan Hamish

"Happy Anniversary Mamma," tulis Hamish Daud. Para sahabat lantas menyelamati pasangan ini di kolom komentar. "Happy anniversary both of youu 😍❤️," tulis Maudy Ayunda.

"Happy anniversaryy famm @raisa6690 @hamishdw 🖤🖤🖤," tulis Gamaliel Tapiheru. "Happy anniversary ❤️❤️❤️," tulis pelantun "Tegar" dan "Terlalu Cinta," Rossa.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Hamish Daud menikahi Raisa pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta. Rumah tangga mereka dikaruniai seorang anak bernama Zalina Raine Wyllie, yang lahir pada 12 Februari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.