Sukses

5 Potret Bintang Uttaran Rashami Desai Kenang Aktor Sidharth Shukla yang Meninggal Dunia

Rashami Desai bintang Uttaran berduka lantaran Sidharth Shukla aktor Balika Vadhu meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bintang serial TV Balika Vadhu, Sidharth Shukla meninggal dunia pada Kamis (02/09/2021). Sejumlah artis Tellywood atau artis serial TV India merasakan duka mendalam, salah satunya Rashami Desai.

Pemeran Tapasya di serial Uttaran yang tayang di Vidio ini pernah terlibat proyek bareng Sidharth Shukla. Diwartakan Hindustan Times, aktor yang di Indonesia dikenal lewat serial Anandhi atau Balika Vadhu ini diduga meninggal akibat serangan jantung. Ia meninggal di usia 40 tahun.

 

Duka kehilangan Sidharth ditumpahkan mantan istri aktor Nandish Sandhu lewat sebuah unggahan. Berikut 5 potret kenangan Rashami Desai dan Sidharth Shukla dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (03/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kenangan

Rashami Desai mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan kebersamaan dengan Sidharth. Keduanya terlihat kompak.

3 dari 6 halaman

Suami Istri

Pada 2017, Rashami dan Sidharth pernah adu akting di Dil Se Dil Tak. Dalam serial yang pernah tayang di TV sini, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

4 dari 6 halaman

Realita

Selain dalam serial Dil Se Dil Tak, Rashami dan Sidharth dipertemukan kembali pada 2019. Keduanya terlibat dalam acara realitas Bigg Boss 13.

5 dari 6 halaman

Hancur

Rashami menulis caption mendalam dalam unggahannya dengan Sidharth. “Terkadang hidup bisa sangat rumit tapi hari ini adalah sebuah pengingat bahwa ada sesuatu yang jauh lebih kuat dibanding kita. Kata-kata menjadi tidak masuk akal. Hatiku hancur saat menulis ini. Beristirahatlah dengan damai. Om Shanti Om,” tulis Rashami.

6 dari 6 halaman

Peluk

Sebuah unggahan yang menunjukkan Sidharth dan Rashami dalam acara TV. Sidharth terlihat memeluk Rashami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.