Sukses

Coki Pardede Jalani Tes Urine, Hasilnya Positif Narkoba

Coki Pardede sudah menjalani tes urine.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Coki Pardede, dicokok polisi di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, Rabu (1/9/2021). Pria bernama asli Reza Pardede ditangkap terkait kasus dugaan narkoba.

Pria yang pernah ikut ajang pencarian bakat Stand Up Comedy ini diamankan bersama barang bukti berupa sabu.

Berada di kantor polisi, bintang film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menjalani tes urine.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Positif

Coki Pardede dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Sudah dilakukan pemeriksaan (urine), hasilnya positif," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9/2021).

 

3 dari 5 halaman

Barang Bukti

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus telah menyatakan bahwa polisi telah mengamankan barang bukti dari Coki Pardede.

"Iya, barang buktinya satu paket plastik bening sabu," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Penggerebekan

Ternyata, Coki Pardede memakai barang haram karena dikasih oleh seseorang bernama Welly. Hal itu diungkapkan saat menjalani interogasi polisi.

"Kemudian tim bergegas menuju lokasi yang di maksud. Setelah tiba di lokasi yang di maksud sekira pukul 21.00 WIB tim melihat saudari Welly (tersangka 2). Kemudian dilakukan penggeledahan badan dan tempat dan interogasi," rilis pihak polisi.

 

5 dari 5 halaman

Mengaku

Setelah diinterogasi, Welly mengaku telah memberi sabu pada Coki. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.