Sukses

Kiwil Disebut Tak Lagi Pernah Kirim Uang untuk Anak-anaknya

Kiwil dianggap menelantarkan anak-anak dari pernikahannya dengan Rochimah.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil dianggap tidak lagi memberikan nafkahnya kepada anak-anaknya dari pernikahan dengan Rochimah. Kiwil disebut-sebut sudah menelentarkan anak-anaknya. 

Hal itu dikatakan oleh mantan istri Kiwil, Rochimah. Dirinya menceritakan saat ini kondisi keluarganya susah mencari makan. Bahkan, anak sulung mereka, Rizki Arnanda Delta atau Nanda, terpaksa bekerja dengan menjadi driver ojek online.

“Maaf Bang Kiwil sampai anak bang Kiwil, Abang Nanda, asal abang tahu sampai dia ngojek lho bang buat makan kita," ujar Rochimah seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (1/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Rochimah tidak bisa lagi menahan rasa sedihnya. Sambil berkaca-kaca, Rochimah menceritakan begitu pedulinya sang anak kepada ibu dan adik-adiknya. 

“Itu Abang Nanda sampai bilang 'bun ini abang ngojek dapat 40 ribu' dikasihin semua ke bunda," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kirim Uang

Diakui oleh Rochimah, sejak berpisah, Kiwil tak lagi pernah mengirimkan uang kepada anak-anaknya. Namun meski begitu, Rochimah mengaku maklum dengan kondisi pandemi yang membuat Kiwil sepi pekerjaan. 

“Kita nalar ayah dalam keadaan susah juga, tapi nggak kayak begini, tapi ngabarin. Ini kenapa bunda buka, biar ayah tahu kita di sini kayak gimana," pungkas Rochimah.

 

4 dari 4 halaman

Cerai

Kiwil dan Rochimah telah bercerai pada 10 Maret 2021. Rochimah beralasan dirinya tak mau lagi dimadu oleh Kiwil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.