Sukses

Kontrak dengan Marvel Habis, Chris Evans dan Scarlett Johansson Reuni di Film Drama Ghosted

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa Chris Evans dan Scarlett Johansson berperan sebagai Captain America dan Black Widow telah berakhir seiring habisnya kontrak mereka untuk tampil di film-film superhero Marvel.

Setelah pensiun dari peran ikonis di waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe) tersebut, Chris Evans dan Scarlett Johansson tak berpisah begitu saja. Mereka bahkan siap reuni di film terbaru berjudul Ghosted.

Melansir dari The Hollywood Reporter, keduanya bakal menjadi tokoh utama film produksi Apple itu. Hingga kini informasi yang bergulir seputar Ghosted masih berkutat pada dua bintang serta sineas yang terlibat.

2 dari 5 halaman

Digarap Sutradara Kondang

Dari informasi yang beredar, Ghosted bakal disutradarai oleh Dexter Fletcher yang pernah menggarap Rocketman, film drama musikal biografi yang menyorot musikus kondang Elton John.

 

3 dari 5 halaman

Film Kedua Setelah Pensiun dari Marvel

Bagi Johansson, film ini menjadi yang kedua setelah ia pensiun sebagai Black Widow serta kasus gugatannya kepada Disney atas dugaan pelanggaran kontrak film Black Widow. Film pertamanya yang sedang digarap adalah karya sutradara Wes Anderson yang sedang syuting di Spanyol.

 

4 dari 5 halaman

Film Lain Chris Evans

Sementara itu, Chris Evans juga sedang terlibat dalam serial drama betema hukum Defending Jacob. Ia juga tengah terlibat dalam film thriller berjudul The Grey Man.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan Terakhir sebagai Superhero

Terakhir kali, Scarlett Johansson beradu akting sebagai Black Widow dengan Chris Evans sebagai Captain America dalam Avengers: Endgame. Namun tahun ini Johansson sempat tampil kembali sebagai Black Widow yang kemudian menimbulkan polemik hukum dengan Disney.