Sukses

Lina Yunita Tak Mau David NOAH Bayar Utangnya Sebesar Rp 1.1 Miliar dengan Cara Dicicil

Lina Yunita tak mau uanggnya dibacar cicil oleh David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta David NOAH beritikad baik untuk menyelesaikan masalahnya dengan Lina Yunita, usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Senin (30/8/2021).

Sebagai pelapor Lina Yunita menyambut baik niat tersebut, dan berharap masalah ini tidak berlarut-larut dan bisa diselesaikan secara cepat.

Apalagi Lina Yunita berharap uangnya sebesar Rp1.1 miliar bisa segera dikembalikan oleh keyboardis NOAH.

"Ada niatan baik dari mereka untuk menyelesaikan, ya Alhamdulillah," kata Devi Waluyo, kuasa hukum Lina usai mediasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Dicicil

Namun Lina Yunita mau uangnya dikembalikan secara tunai tanpa dicicil. Sebab saat meminjamkan ia memberikannya secara tunai kepada David NOAH.

"Iya lah cash, enggak dicicil," kata Lina.

3 dari 4 halaman

Pertemuan

Untuk pertemuan selanjutnya, mereka akan melakukan pertemuan secara kekeluargaan tanpa campur tangan polisi. Rencananya pertemuan itu akan dilakukan beberapa hari ke depan.

"Nanti, lihat nanti. Kita mungkin di luar kepolisian mungkin kita by phone atau WA sama lawyer nya. Mudah-mudahan Jumat itu bisa selesai, bisa perdamaian. Kita diminta untuk berpikir masing-masing, dari pihak sana juga berpikir, dari pihak kami berpikir. Diagendakan hari Jumat. Belum tahu (tempat pertemuannya) , bisa di sini lagi (Polda Metro Jaya)" jelas Devi.

4 dari 4 halaman

Pelaporan

Diketahui David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021 atas dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 1,1 miliar.

Laporan tersebut dibuat setelah David NOAH menghilang ketika jatuh tempo pembayarannya. Selain itu cek yang dibuat jaminan ternyata sudah ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.