Sukses

David NOAH dan Lina Yunita Ada Kemungkinan Berdamai

David NOAH dan Lina Yunita masih membicarakan masalah angka untuk temui kata damai

Liputan6.com, Jakarta Pihak David NOAH dan juga Lina Yunita melakukan mediasi di Polda Metro Jaya, Senin (30/8/2021), terkait kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp 1,1 miliar yang dilakukan keyboardis band NOAH itu.

Dari mediasi tersebut, Devi Waluyo selaku kuasa hukum Lina Yunita menyebut ada kemungkinan damai antara kedua belah pihak.

Apalagi David NOAH punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

"Kita menyambut baik kalau memang ada niatan baik dari mereka untuk menyelesaikan, ya Alhamdulillah. Ada kemungkinan untuk damai. Restorative justice itu kan untuk perdamaian" kata Devi Waluyo usai mediasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angka

Meski ada peluang damai, namun sayangnya kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat terkait nominal. Hal itu lah yang menjadi pembahasan utama mereka saat ini.

"Kita sudah berbicara mengenai penyelesaian, cuma, masih belum ketemu angka yang disepakati," jelas Devi Waluyo.

3 dari 4 halaman

Detail

Ditanya lebih detail soal kesepakatan, Devi Waluyo enggan menjelaskan. Yang pasti saat ini pihaknya masih berkomunikasi masalah tersebut.

"Ya pokoknya ada angka yang belum ketemu, belum match, dari pihak kami juga ada pertimbangan dari pihak sana juga, offeringnya juga, belum ketemu" katanya.

4 dari 4 halaman

Pertemuan

Devi berharap masalah ini bisa segera diselesaikan. Di luar mediasi yang dibuat pihak kepolisian, mereka akan menjalani pertemuan lebih lanjut mengenai masalah ini.

"Nanti, lihat nanti. Kita mungkin di luar kepolisian mungkin kita by phone atau WA sama lawyer nya. Mudah-mudahan Jumat itu bisa selesai, bisa perdamaian. Kita diminta untuk berpikir masing-masing, dari pihak sana juga berpikir, dari pihak kami berpikir. Diagendakan hari Jumat. Belum tahu (tempat pertemuannya) , bisa di sini lagi (Polda Metro Jaya)" jelas Devi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini