Sukses

10 Hari Pascaoperasi, Ari Lasso Belum Bisa Pulang dari RS

Ari Lasso telah menjalani operasi limpa di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 20 Agustus 2021 lalu, Ari Lasso mengabarkan bahwa dia menjalani operasi limpa. Tindakan medis ini dijalaninya di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro.

Setelah operasi, Ari Lasso secara berkala mengabarkan kondisi terbarinya. Salah satunya saat ia dipindahkan ke kamar perawatan dari ruang ICU.

"Dari tadi malam udah balik ke kamar dr ICU. Kondisiku stabil dan terus membaik pasca operasi. Makasih banget ya utk support dan doanya. I love u all .. TUHAN memberkati," tulis mantan vokalis Dewa 19, pada 23 Agustus 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton Bola

Seiring bergantinya hari, kondisinya tampak membaik. Dia juga sudah bisa menikmati pertandingan sepak bola Liverpool vs Chelsea dari layar televisi.

"Pagi ga11ss... Mohon dimaklumi kalo semalem @liverpoolfc mainnya kayk kurang lepas n greget," tulis mantan vokalis Dewa 19 di Instagramnya, Minggu (29/8/2021).

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Pulang

Ari Lasso mengira dia diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Senin (30/8/2021). Persiapan untuk pulang pun sudah dilakukan, namu rupanya dia masih harus menjalani perawatan.

"Tiwas adus n bojo wis macak tibake gurung isok moleh rekkkk... turu maneh ae wisss (sudah mandi dan istri sudah dandan rapi, ternyata belum bisa pulang rekk... tidur aja lagi deh," tulisnya, Senin pagi ini.

4 dari 4 halaman

Semangat dari Sahabat

Bersama keterangan itu, Ari Lasso menyertakan foto dirinya dengan bagian tubuh yang masih diperban karena bekas luka operasi. Rekan selebritas pun menyemangatinya.

"Mulai main game online aja apa kita?" tulis Ariel Tatum di kolom komentar.

"Cemungutzz kotz," kata Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.