Sukses

Zikri Daulay Alami Vertigo Setelah Cerai, Langsung Sembuh Usai Dengar Hubungan Henny Rahman dan Alvin Faiz

Zikri Daulay sakit pascacerai dengan Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Zikri Daulay alami penurunan kesehatan setelah resmi bercerai dengan Henny Rahman pada Maret 2021 lalu. Dia sempat menderita vertigo.

Bintang film Dear Nathan ini sakit vertigo dalam kurun waktu yang cukup panjang. Hal ini diungkapkan lewat YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada 24 Agustus 2021 lalu.

"Bulan kedua, bulan ketiga, mungkin ada dua bulan gue susah banget keluar atau gimana sampai gue vertigo satu bulan. Itu di minggu ketiga, dua minggu gue sudah kena, nggak mungkin dong kena lagi," kata kakak Syakir Daulay ini.

Mulai merasa tak nyaman dengan kondisinya, Zikri Daulay pun berobat ke dokter spesialis untuk mengetahui penyabab vertigonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berobat

"Pas di minggu ketiga, aneh banget ya, ada yang bilang stres, tapi gue sudah ke dokter THT sama saraf nggak ketemu masalahnya. Ya sudah, ini gue baca-baca juga kayaknya stres alam bahwa sadar," jelasnya.

"Nggak kelihatan, kita nggak tahu, nggak sadar kalau stres, kita merasanya happy. Di situ wah parah banget nih. Sebenarnya pas vertigo itu pun gue mencoba ketemu orang, ngobrol, tapi tetap saja nggak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Vertigo Sembuh

Tak lama kemudian, dia mendengar kabar bahwa Alvin Faiz dan Henny Rahman sedang menjalin hubungan yang mengarah pada pernikahan. Tak disangka, vertigonya sembuh setelah mendengar kabar itu.

"Setelah tahu mereka punya pasangan dan ngabarin, nggak tahu kenapa vertigo gue sembuh. Karena nggak tahu kenapa dari dulu prinsip gue tuh, kalau gue belum bisa move on tapi mantan gue ngabarin kalau dia punya yang baru, gue langsung move on," terangnya.

4 dari 4 halaman

Move On

Zikri Daulay akhirnya move on dan kini sudah kembali melanjutkan hidup dengan bahagia.

"Kalau untuk membuka hati mungkin tahun depan baru mau mulai. Tapi sekarang sudah move on, sudah happy," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.