Sukses

Curhat Zikri Daulay, Belum Siap Dengar Anaknya Panggil Alvin Faiz Ayah

Kini, anak Zikri Daulay telah memiliki ayah sambung, yaitu Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Zikri Daulay mengaku sudah move on dari mantan istrinya, Henny Rahman, yang saat ini telah menjadi istri dari mantan sumi Larissa Chou, Alvin Faiz.

Namun, ada satu hal yang mengganjal hatinya. Ini terkait hubungan sang anak semata wayangnya, Zayn El Barack Daulay, dengan ayah sambungnya. Dia belum siap mendengar Zayn memanggil orang lain dengan sebutan ayah.

"Iya memang belum siap. Kalau ditanya jujur, terus terang gue belum siap," tutur kakak Syakir Daulay dikutip dari podcast Gritte Agatha, Jumat (27/8/2021).

"Misalkan dia sudah bisa ngomong suatu saat, atau sudah ngerti, gue belum siap aja dengar langsung depan muka dia bilang ayah juga ke orang lain," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cemburu

Zikri Daulay takut memiliki perasaan cemburu karena dia bukan lagi satu-satunya orang yang dipanggil ayah oleh sang putra tercinta.

"Berat banget, jealous-nya mampus. Sekarang dia umurnya sudah mau dua tahun, tinggalnya sama ibunya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Prioritas

Dalam kesempatan tersebut Zikri Daulay juga mengungkap bahwa saat ini dia sedang tak memikirkan urusan asmara. Untuk saat ini, dia memprioritaskan hal lain.

"Gue bilang tahun ini nggak nyari, tapi gue enggak menutup diri kalau ada yang datang. Jadi kalau ditanya fokus gue sekarang ya memang fokus sama anak dan pekerjaan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Buka Hati

Zikri Daulay sudah merasa bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya sekarang. "Kalau untuk membuka hati mungkin tahun depan baru mau mulai. Tapi sekarang sudah move on, sudah happy," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.