Sukses

Podcast Suara Hati Istri di Vidio Sajikan Kisah Pahit Manis Kehidupan Berumah Tangga

Podcast Suara Hati Istri bersama Grindara Kara dapat disaksikan setiap Selasa pukul 16.00 WIB, eksklusif di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar sukses dengan program Suara Hati Istri yang sudah tayang selama dua tahun. Cerita dari tayangan produksi Mega Kreasi Films ini banyak memberikan contoh kehidupan rumah tangga penuh konflik dari sudut pandang seorang istri.

Awalnya, Suara Hati Istri ditayangkan sebagai film televisi atau FTV, namun kini dikemas dalam bentuk sinetron. Tak hanya itu, Indosiar dan Vidio saat ini juga menyuguhkan sebuah siniar atau podcast dengan judul serupa.

Podcast Suara Hati Istri hadir sebagai platform untuk para perempuan yang ingin berbagi cerita dan pengalaman secara langsung tentang pahit manisnya kehidupan berumah tangga.

Khususnya bagi mereka yang pernah atau sedang menghadapi masalah pernikahan. Dalam setiap episodenya, akan hadir narasumber dari berbagai latar belakang profesi dan cerita yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan di Vidio

Podcast Suara Hati Istri telah tayang pada Selasa, (24/8/2021) lalu. Dipandu Girindra Kara, episode perdana menyuguhkan curahan hati seorang perempuan bernama Melati.

Perkenalan singkatnya dengan sang suami yang mulanya manis dan penuh cinta, malah berakhir dengan pernikahan penuh derita. Melati mengungkapkan jika ia tidak pernah dinafkahi.

Bahkan setiap meminta haknya sebagai istri kerap berujung pada kekerasan. Padahal suaminya kerap membawa uang berjuta-juta di dalam tas. Lalu, seperti apa kisah Melati selengkapnya?

Saksikan live streaming Podcast Suara Hati Istri yang hadir setiap Selasa pukul 16.00 WIB eksklusif di platform Vidio. Bagi yang terlewat, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulangnya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.