Sukses

Dewi Perssik dan Via Vallen Antusias Bisa Jadi Bagian Acara Ini Dangdut

Pada episode pertama Ini Dangdut, hadir Via Vallen dan Dewi Perssik dengan tema, Suara Dari Timur Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Program Ini Dangdut persembahan SRN Entertainment telah hadir menemani masyarakat Indonesia di kala pandemi. Dengan kemasan yang unik, Ini Dangdut sudah menarik lebih dari 10 ribu penonton pada episode perdana di platform GoPlay.

SRN Entertainment menggandeng GoPlay sebagai platform yang menampilkan 9 episode dengan tema dan penyanyi yang berbeda dalam setiap episodenya.

Pada episode pertama Ini Dangdut, hadir Via Vallen dan Dewi Perssik dengan tema “Suara Dari Timur Jawa” yang berhasil membuat masyarakat Indonesia terpukau lantaran duet mereka sangat intim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghibur Masyarakat

“SRN Entertainment rindu untuk menghibur masyarakat Indonesia yang haus dengan hiburan, terlebih lagi dangdut, ya. Maka dari itu kita mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Ini Dangdut yang mengundang para penyanyi dari era senior dan junior. Jadi, seluruh kalangan bisa ikut terhibur dan bergoyang di rumah," Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment menuturkan.

"Selain itu, membantu para pekerja di bidang entertainment yang sekarang ini sedang dalam keadaan krisis. Syutingnya sendiri, kami menerapkan sangat ketat protokol kesehatan, bekerjasama dengan Klinik ibuku, semua kru dan artis diwajibkan uuntuk PCR test sebelum memasuki area studio,” lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Kesan Dewi Perssik dan Via Vallen

Dewi Perssik yang ikut terlibat, mengaku bahwa program Ini Dangdut sangatlah luar biasa, terutama dalam hal bernostalgia.

“ini merupakan acara yang luar biasa di saat acara banyak yang tiarap dan ini pertama kalinya di dunia digital SRN Entertainment membuat ini dilihat seperti di televisi. Acara Ini Dangdut menjadi ajang melepas rindu pada penyanyi dangdut di dua era yang berbeda dan lagu-lagunya yang ingin didengar oleh masyarakat,” ungkap Dewi Perssik.

Sementara itu, Via Vallen terlihat antusias lantaran ia melihat sesuatu yang istimewa dalam acara ini.

“Ini akan menjadi angin segar untuk para pekerja seni juga untuk membantu meringankan beban hidup kesehariannya, walaupun masih diadakan dalam keadaan streaming tanpa penonton live,“ ujar Via vallen.

 

4 dari 5 halaman

Bertabur Artis

Keseruan dari Ini Dangdut bukan hanya saat penyanyi menyanyikan lagu mereka, tapi juga kemasan yang diberikan SRN Entertainment untuk mengulik kisah hidup serta perjalanan penyanyi dangdut dari awal hingga saat ini yang tidak diketahui oleh banyak penonton.

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik, akan hadir juga deretan artis lainnya yang akan menghibur pada episode-episode selanjutnya. Mulai dari Rita sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi. Program Ini Dangdut hadir setiap hari Sabtu pukul 16.00 di GoPlay.

 

5 dari 5 halaman

Kapan Tayang?

SRN Entertainment tidak akan hanya berhenti sampai di 9 episode tetapi akan ada genre musik yang berbeda serta kejutan lainnya untuk Indonesia.

“Ini Dangdut istilahnya adalah episode pertama untuk SRN Entertainment berkenalan dengan masyarakat Indonesia, we all team sudah mempersiapkan dan mencoba untuk memberikan episode-episode dengan genre musik serta kemasan yang berbeda dari yang lainnya dan kami juga tidak lupa dengan elemen-elemen kejutan yang akan hadir untuk menghibur masyarakat, ”ujar Sonya Laoh Mendes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.