Sukses

Ucok Baba Langsung Ubah Mobil Pemberian Raffi Ahmad Agar Bisa Dikendarai

Ucok Baba langsung gerak cepat untuk memodifikasi mobil barunya pemberian Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Ucok Baba belum lama ini mendapatkan mobil mewah bermerek Honda HRV dari salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad. Tentu saja rasa gembira terlihat dari raut wajahnya setelah menerima mobil berjenis SUV itu.

Tak sampai di situ, rupanya Ucok Baba langsung gerak cepat untuk memodifikasi mobilnya. Hal itu dilakukan supaya Ucok yang tubuhnya tergolong mungil, bisa mengemudikan mobil barunya.

Namun begitu, tak banyak bagian dari mobil baru Ucok Baba yang diubah olehnya. Ia menyebut bahwa bagian tempat duduklah yang menjadi sasaran utama modifikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sasaran Utama

"Iya saya bawa- bawa. Sudah dimodifikasi langsung, ditambah. Paling ditambah jok sama dipoles sedikitlah," ujar Ucok Baba di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021) sore, melansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Ada Kesulitan

Namun begitu, Ucok Baba tak memungkiri adanya satu hal yang menyulitkan dari mobil ini meskipun ia mengaku sangat nyaman ketika dikendarai.

"Wow, lebih enak inilah. Tapi susah buka pintunya saja, kan tinggi. Jadi harus nyari orang dulu," ujar Ucok Baba.

 

4 dari 5 halaman

Tak Jadi Ambil Mobil Lama

Selain itu, Ucok Baba juga membeberkan keputusan Raffi yang tak jadi mengambil mobil lama Ucok sesuai permintaannya beberapa waktu lalu. Sehingga, Ucok pun kini punya dua mobil.

"Kemarin sempat bilang, Raffi ambil mobil gue saja. Dia bilang, 'enggak, buat abang saja'. Aku selalu bilang (merasa) enggak enak," ujar Ucok Baba.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Mobil dari Orang Lain

Lebih lanjut, Ucok Baba yang tak berhenti bersyukur pun menyampaikan bahwa Raffi Ahmad rupanya mendapat dua mobil setelah ia membelikan Ucok Baba mobil baru.

"Raffi bilang ke aku, 'Setelah Bang Ucok aku kasih mobil, aku dapat gratis mobil dua. Dikasih lagi sama orang. Itulah hebatnya niat yang tulus,' begitu katanya. Semua orang pasti enggak percaya dan saya juga enggak percaya," Ucok Baba memungkasi. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.