Sukses

Kisah Cinta Ahok - Puput yang Sudah Dikaruniai 2 Anak

Kebahagiaan Ahok dan Puput Nastiti Devi lengkap dengan kehadiran bayi kedua berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ahok dengan Puput Nastiti Devi, semakin bahagia dengan kehadiran anak kedua. Puput baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Sarah Eliana Purnama.

Lengkap sudah keluarga Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017 ini. Ia sudah dikaruniai dua anak dengan jenis kelamin berbeda.

Walau begitu, kisah cinta pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama masih menarik untuk disimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mantan Ajudan

Sebelum menikah dengan Ahok, Puput merupakan ajudan Veronica Tan, yang saat itu masih menjadi istrinya. Dan saat Ahok berada di penjara, Puput rajin menjenguknya.

 

3 dari 6 halaman

2. Bercerai

Ketika Ahok mendekam dalam penjara, tersebar kabar miring tentang perselingkuhan yang dilakukan Veronica hingga keduanya memutuskan untuk bercerai.

Pada 24 Januari 2019, Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob.

 

4 dari 6 halaman

3. Menikah

Tepat 15 Februari 2019, Ahok melepas status dudanya dengan mempersunting Puput. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup.

Pernikahan ini mendapat restu dari kedua keluarga, meski usia mereka terpaut cukup jauh, 31 tahun.

 

5 dari 6 halaman

4. Melahirkan

Di tahun yang sama, rumah tangga Ahok semakin bahagia karena kehamilan Puput. Dan pada 6 Januari 2020, putra pertama Ahok dan Puput lahir di RSIA Bunda Jakarta.

Putra pertama ini diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

 

6 dari 6 halaman

5. Anak Kedua

Tak perlu menunggu lama untuk kembali memiliki momongan, Kamis (26/8/2021), Puput kembali melahirkan seorang bayi. Anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Tentunya kehadiran Sarah Eliana Purnama menjadi pelengkap kebahagiaan Ahok dan Puput. Selamat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.