Sukses

Dancer Agnez Mo Pensiun Setelah 18 Tahun Mengawal Sang Diva, Tulis Surat Terbuka Mengharukan

Reza Muhammad, salah satu dancer terbaik Agnez Mo, pensiun setelah 18 tahun mengawal sang diva. Penggemar Agnez Mo geger.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo kehilangan salah satu penari terbaiknya. Kabar ini terkonfirmasi saat sang penari, Reza Muhammad, menulis surat terbuka berisi salam perpisahan di akun Instagramnya.

Rabu (25/8/2021), Reza mengunggah video yang menampilkan kumpulan foto kebersamaannya dengan pelantun “Cinta Di Ujung Jalan,” di atas panggung maupun di belakang kamera.

Terasa mengharukan lantaran video itu diiringi lagu “Rapuh” dari album ketiga Agnes Monica. Menyertai video ini, Reza Muhammad menulis surat terbuka bertajuk “18 Years of Happines.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

To My Beloved Sister Agnez

To my beloved sister @agnezmo ,18 tahun lalu pas umurku almost 18,aku & keluarga sangat bersyukur karena kamu & management terima aku sebagai Nezindahood Dancer,” Reza Muhammad mengawali suratnya.

Selama mengawal sang diva, ia mengaku lebih dari sekadar penari. Reza Muhammad menjadi bagian keluarga Agnez Mo yang diajari banyak hal seputar kehidupan di atas maupun belakang panggung.

3 dari 5 halaman

Gantung Sepatu

Semua yang aku dapat lebih dari yang aku bayangin sebelumnya, kebahagiaan, kebanggaan, pengalaman, kasih sayang, perjuangan, suka cita,jalan2 keliling Indonesia dan luar negeri,” ia menyambung lalu mengumumkan pensiun.

Today aku memutuskan gantung sepatu (pensiun) sebagai fulltime dancer,keputusan ini berat karena pengalaman diatas panggung bareng kamu & Nezindahood adalah ‘Dunia Lain’ yang terlalu nikmat untuk dilakuin,” tulis Reza Muhammad.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih dari Reza

Meski demikian, Reza Muhammad berjanji setidaknya hingga 18 tahun ke depan tetap setia menemani pemilik album Whaddup A? sebagai koreografer dan memastikan kebutuhan panggung Agnez Mo sesuai rencana. Reza Muhammad berterima kasih kepada sejumlah pihak.

Ucapan terima kasih dan sayang aku atas semua berkat ini kepada Tuhan,my family, ka @agnezmo Mommy Jenny yang selalu ngasih wejangan terbaik sepanjang masa, Papi yang selalu kasih doa dan support,” ia merinci. 

5 dari 5 halaman

Selamanya Tersimpan

Perjalanan bersama Agnez Mo selama 18 tahun selamanya tersimpan di hati dan pikiran Reza Muhammad. Ia juga menyebut peran besar Agnation, penggemar Agnez Mo dalam kariernya.

Agnation dan semua temen2 yang selama ini banyak kasih semangat buat aku utk bisa jingkrak jingkrakan di atas panggung,” Reza Muhammad mengakhiri seraya menyematkan emotikon tangan menjura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.