Sukses

Kronologi Raffi Ahmad Beri Ucok Baba Mobil Baru, Diajak Ke Showroom Bebas Pilih Mana Yang Disuka

Liputan6.com, Jakarta Ucok Baba menyita perhatian publik setelah mendapat hadiah mobil mewah dari Raffi Ahmad. Ia membeberkan kronologi memberi oleh-oleh durian untuk suami Nagita Slavina yang berbuah mobil mewah.

Ucok bercerita, setelah syuting video konten, Raffi Ahmad mengajaknya menongkrong di depan rumah. Sultan Andara menjajal mobil Ucok Baba kemudian iseng meminta mobil tersebut.

“Begitu dia coba mobil saya itu, langsung: Buat gue deh mobil itu. (Saya jawab) wah enak saja, mobil gue cuma satu buat lo lagi, apalagi buat saya?” cerita Ucok membahas aksi traktir mobil ayah Rafathar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditawari Mobil Rafathar

Permintaan Raffi Ahmad ditolak Ucok Baba dengan alasan itu mobil satu-satunya. Andai punya dua tentu ia mau berbagi. Raffi Ahmad lantas menawarkan mobil Rafathar untuknya.

“(Saya jawab) wah enak saja, entar kamu berantem sama Rafathar,” ujarnya. Setelahnya Raffi Ahmad bilang ingin bertamu ke kediaman Ucok Baba. Keduanya sepakat bertemu pada hari Minggu. Ucok syok ketika personel Bukan Bintang Biasa benaran datang.

3 dari 5 halaman

Didatangi Raffi

“Saya juga kaget, kenapa dia datang ke rumah, ada apa ini? Dia bawa mobil Rafathar. Saya enggak enak dong itu hadiah buat Rafathar, kan. Hadiah ulang tahun Rafathar. Aku ngomong begini: Wah janganlah, enggak enak sama Rafathar,” kata Ucok Baba.

Ini kami lansir dari video Dapat Hadiah Mobil Baru dari Raffi Ahmad, Ini Kata Ucok Baba yang dipublikasikan di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (25/8/2021)

4 dari 5 halaman

Tiba-tiba Raffi Bilang

“Tiba-tiba, Raffi bilang: Sudah, sudah enggak usah banyak cerita deh mendingan kita ke showroom saja. Sampai di showroom, dia bilang: Sudah pilih, yang mana yang abang suka,” ia menyambung.

Lagi-lagi Ucok Baba syok. Ia lantas menunjuk sebuah mobil berukuran kecil. Kala itu, Raffi Ahmad menegurnya. “Kan abang sudah punya yang kecil buat apalagi masa (punya mobil) dua yang kecil semua. Sudah yang gedeanlah,” cetus Raffi kala itu. 

5 dari 5 halaman

Honda H-RV Baru

“Kebetulan di situ ada yang gede, aku pilihlah yang paling mahal ha ha ha,” beri tahu Ucok Baba lalu tertawa. “Honda H-RV yang terbaru,” sebutnya lalu menjelaskan harganya Rp 400 jutaan.

Ucok Baba menyebut, mobil barunya telah dibayar Raffi Ahmad tunai. Ia bersyukur punya sahabat seperti Raffi Ahmad. Meski bergelar sultan, bintang sinetron Senandung Masa Puber tak pilih-pilih teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.