Sukses

Nasib Mujur Ucok Baba: Beri Raffi Ahmad Oleh-oleh Durian, Dibalas Traktir Mobil Rp 400 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta Ucok Baba bungah karena ditraktir Raffi Ahmad mobil Honda H-RV anyar. Ia menjelaskan persahabatannya dengan suami Nagita Slavina berlangsung sejak lama dan tak hanya di depan kamera.

Di belakang kamera, ayah Rafathar Malik Ahmad kerap menanyakan kabar keluarga Ucok Baba dan apakah pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap karier maupun bisnis sang komedian.

Beberapa kali Sultan Andara mengundang Ucok Baba jadi bintang tamu program televisi yang dipandunya. Raffi Ahmad juga mengajak Ucok berkolaborasi untuk video konten.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawa Oleh-oleh Duren

“Saya ke rumahnya. Karena aku baru pertama kali ke rumahnya yang di Andara, jadi aku bawa oleh-oleh duren. Jadi kalau Raffi ini orangnya begini… walaupun sultan tapi dia tidak memilih teman,” kata Ucok Baba.

Pengakuan ini kami lansir dari video Dapat Hadiah Mobil Baru dari Raffi Ahmad, Ini Kata Ucok Baba yang mengudara di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (25/8/2021).

3 dari 5 halaman

Respons Raffi

“Kenapa saya bilang seperti itu, ketika dia berteman dengan saya, dia tidak pernah merasa canggung pertemanan kita,” imbuhnya. Beberapa kali Ucok Baba minta tolong, Raffi Ahmad membantu tanpa pamrih.

“Ini juga kadang-kadang apapun yang… Fi, anak gue nyanyi nih, tolong dong di-post di Instagram atau feed dong, itu langsung. Responsnya luar biasa,” Ucok Baba mengenang.

4 dari 5 halaman

Jajal Mobil Ucok

Rupanya traktiran mobil bermula ketika Ucok Baba diajak berkolaborasi Raffi Ahmad. Setelah syuting, personel Bukan Bintang Biasa mengajaknya menongkrong di depan rumah.

Saat itulah, Raffi Ahmad menyinggung soal mobil. “(Raffi bertanya) Bang, mobilnya yang mana itu yang viral itu? (Saya jawab) ada di situ. (Raffi bilang) aku mau cobain dong. Lalu dia cobain,” Ucok Baba membeberkan.

5 dari 5 halaman

Diajak Ke Showroom

Raffi Ahmad menjanjikan dalam waktu dekat akan main ke rumah Ucok Baba. Tak disangka, bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong menepati janji. Tak hanya bertamu, Raffi mengajak Ucok ke showroom mobil. Di sana, Ucok ditraktir mobil baru.

Di mata Ucok, Raffi Ahmad memang perhatian terhadap teman. “Waktu itu aku buka (warung) duren ya, begitu saya ketemu sama dia (sebagai) bintang tamu, langsung saja dia bilang: Sini, Bang gue promoin,” kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.