Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-Bagi Hadiah Mobil dan Ponsel Terbaru Melalui Kejar-KejaRANS

Hadiah yang dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diumumkan melalui akun Instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jika tak bisa memanjakan warganet dan pengikutnya di media sosial. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu kembali mengajak warganet untuk mengikuti program dengan hadiah besar.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto mereka tengah bermain dengan Rafathar di pinggir pantai. Dalam unggahan terbarunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berharap bisa kembali ke tempat itu dengan kehadiran anak kedua mereka.

"Kejar - kejaRANS di pantai sambil nunggu sunset.. 😍Kata mama gigi nanti balik lagi ke sini udah berempat 😊," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram, 24 Agustus 2021.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejar-KejaRANS

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepertinya tak ingin hanya merasakan kebahagiaan bersama keluarga kecil mereka. Karena itu, keduanya mengajak warganet dan pengikutnya di Instagram untuk berbagi kebahagiaan melalui program bernama Kejar-KejaRANS.

 

 

3 dari 4 halaman

Ajak Orang Terdekat

"Yuk ajak orang terdekat kamu, keluarga, pacar, gebetan, temen, dan semuanya buat ikutan Kejar-KejaRANS bareng kita dan @ajaib_investasi. Ajak mereka berinvestasi dengan menggunakan kode Ajaib kamu dan dapatkan saldo RDN Rp. 200.000 & 3 lot saham (berlaku kelipatan)," tulis Raffi Ahmad.

Melalui program yang akan berlangsung hingga 24 September 2021 ini, RANS Entertainment bersama Ajaib berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mendorong dan memotivasi lebih banyak generasi muda dan investor ritel pemula untuk mulai berinvestasi seiring dengan pertumbuhan investor milenial yang mulai mendominasi.

 

 

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Hadiah yang ditawarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak main-main. Keduanya bakal memberikan ponsel keluaran terbaru hingga 1 unit mobil.

"Dan gokielnya ada hadiah tambahan menanti kamu:- iWatch series 6- Samsung Galaxy Z Flip 3 5G- Mitsubishi Xpander," tulis Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.