Sukses

Alami Keguguran, Kalina Ocktaranny Belum Bisa Terima

Kalina Ocktaranny alami keguguran dan telah dikuret.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny mengalami keguguran di usia kandungan yang sudah memasuki tiga bulan. Dia telah menjalani prosedur kuret untuk mengeluarkan janinnya.

Hingga saat ini, Kalina Ocktaranny masih bersedih atas keguguran yang dialaminya. Dia belum bisa menerima kenyataan bahwa sang jabang bayi telah tiada.

"Kalau dibilang bisa menerima, saat ini belum ya. Karena kan penantian yang lama banget dan mungkin sahabat-sahabat dekat aku tahu banget bagaimana aku pengin punya anak," kata mantan istri Deddy Corbuzier dikutip adari acara Kopi Viral, Rabu (25/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detak Jantung Lemah

Dia menceritakan kronologi keguguran yang dialaminya. Saat pemeriksaan, dokter memang menyatakan bahwa kondisi janinnya tidak baik.

"Pas tanggal 20 niatnya bukan untuk kuret, niat aku datang ke rumah sakit mau cari second opinion karena kan memang di tanggal 19 dokter bilang detak jantung janin melemah, kemungkinan memang kecil," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Menyelamatkan

Kalina Ocktaranny pun beriktiar untuk menyelamatkan janinnya. Namun Tuhan ternyata berkehendak lain.

"Terus aku tanya dokter masih ada kemungkinan nggak untuk tetap hidup. 'Ada tapi kecil'. Nah aku ambil kesempatan yang kecil itu," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Harus Kuret

Saat menjalani pemeriksaan ke rumah sakit lain, ternyata detak jantung bayinya sudah berhenti. Itu diketahui saat dia melakukan USG.

"Dan sudah dinyatakan saat itu harus kuret. Jadi kayaknya kenapa aku sampai saat ini masih syok karena datang ke rumah sakit bukan untuk kuret," tuturnya menahan tangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.