Sukses

Deddy Corbuzier Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Azka Corbuzier Jika Meninggal Dunia

Deddy Corbuzier mengaku sempat terpapar Covid-19 hingga nyaris meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Azka Corbuzier mengaku sangat sedih saat mengetahui Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 yang membuat dirinya sakit parah. Putra dari Kalina Ocktaranny itu bahkan  mengaku tak bisa hidup tanpa Deddy Corbuzier. 

Azka meluapkan bahwa dirinya mengaku rela melakukan apa saja demi bisa menemani Deddy Corbuzier. Sambil menangis, Azka mengaku tak bisa membayangkan jika kehilangan sang ayah.

“Berarti kita bisa meninggal bersama. Itu enggak apa-apa. Aku belum siap untuk tanpa papa," kata Azka Corbuzier di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (24/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin

Deddy Corbuzier sendiri tak ingin sang anak tertular virus yang diidapnya. Apalagi, dirinya sudah mempersiapkan semua hartanya untuk Azka. 

“Kamu sudah gede, papa sudah siapin banyak hal," terang Deddy Corbuzier.

"Enggak siap banyak hal. Aku enggak tahu," ucap Azka Corbuzier berderai air mata.

3 dari 4 halaman

Mencintai

Tangisan Azka Corbuzier semakin menjadi ketika Deddy Corbuzier bertanya apakah anaknya itu mencintai dirinya atau tidak. 

"Kamu mencintai aku?" tanya Deddy Corbuzier.

"Tentu saja," jawab Azka Corbuzier terbata-bata.

 

4 dari 4 halaman

Mengingatkan

Deddy Corbuzier kembali mengingatkan agar Azka tidak berbuat nekat saat Deddy sakit. Meski dirinya sudah mempersiapkan semuanya untuk sang anak. 

“Kalau kamu sakit papa juga stres. Papa pilih mending papa yang mati daripada kamu. Kamu masih muda. Kamu sudah papa siapin semuanya," beber Deddy Corbuzier.

"Dari tabungan sekolah, ada saham yang gede. Kamu akan pasti akan hidup karena kamu sudah papa kenalin ke temen-temen papa. Jika papa mati, kamu pasti survive," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, kondisi Deddy Corbuzier sempat kritis. Bahkan dia mengatakan dirinya sempat hampir meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.