Sukses

Sooyoung SNSD Ternyata Sempat Benci Lagu The Boys

Liputan6.com, Seoul - Agustus tahun ini, SNSD berulang tahun ke-14. Untuk merayakannya, Sooyoung memutuskan untuk merekam video reaksi soal kariernya bersama SNSD dan juga grupnya sebelumnya, Route 0.

Lewat kanal YouTube-nya, The Sootory, aktris So I Married An Anti-Fan ini bereaksi terhadap sejumlah video jadul SNSD, mulai dari MV "Gee", "Geenie", "Star, Star, Star" hingga akhirnya masuk ke bagian "The Boys."

Kekasih Jung Kyung Ho ini membuat pengakuan mengejutkan soal lagu yang terakhir ini.

"Sebenarnya, aku dulu benci dengan 'The Boys'," tuturnya dalam video yang diunggah Senin (23/8/2021) kemarin. Ia lalu curhat, "Ini adalah lagu untuk pasar Amerika Serikat. Tapi bagaimana mungkin mereka suka, kalau aku tak suka?"

 

 Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Akan Ada I Got A Boy

Namun opininya yang dulu tak sama dengan sekarang. Saat baru-baru ini kembali mendengar "The Boys" yang dirilis tahun 2011 tersebut, Sooyoung merasa lagunya sangat bagus. Ia bahkan memahami mengapa pihak agensi begitu bersemangat soal lagu ini.

"Kalau aku mendengarkannya sekarang, lagu ini memicu proses pendewasaan SNSD. Menurutku tak akan ada 'I Got A Boy" tanpa 'The Boys'," kata dia.

3 dari 5 halaman

A Yo GG Sampai Seratus Kali

Selain soal "The Boys", Sooyoung juga mengungkap sejumlah fakta kocak tentang lagu-lagu SNSD. Di "I Got A Boy" misalnya, ia mengaku merekam bagian "A Yo GG" sampai seratus kali.

Sementara di "Mr Taxi", Sooyoung menceritakan sempat menulis lirik rap untuk lagu ini. Ia sempat bertanya kepada sang penulis lagu, yang tak hanya memberi izin, tapi juga menyambut idenya ini dengan gembira.

4 dari 5 halaman

Rapnya Dipotong

"Jadi aku merekamnya. Aku merekamnya, dan setelah master-nya keluar, aku gugup untuk mengetahui apa bagianku disertakan atau tidak. Ternyata setelah '1,2,3 here we go, wow' semuanya enggak ada. Aku sekarang mau bilang aku cukup kecewa saat itu," kata dia.

5 dari 5 halaman

Catch Me If You Can yang Gila-gilaan

Sementara koreografi "Catch Me If You Can", ia sebut membuat berat badannya turun. Para personel SNSD bahkan menyebut tarian ini harus dibawakan dengan gila-gilaan. 

"Kita harus menari seperti ini. Kalau enggak bisa gagal," kata Sooyoung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS