Sukses

Crush Mengaku Makin Sering Tersenyum Berkat Joy Red Velvet

Crush berharap penggemar bisa memberi restu atas hubungannya dengan Joy Red Velvet.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Joy Red Velvet buka suara atas hubungan asmaranya, kini giliran Crush yang melakukannya. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (24/8/2021), pria bernama asli Shin Hyo Seob ini menuliskannya lewat platform fancafe resminya.

"Kalian pasti merasa sangat terkejut...ini pertama kalinya aku mengungkap berita seperti ini, jadi aku gugup dan tegang..." tulis pelantun "Beautiful" ini.

Meski gugup, ia ternyata tak ragu menuliskan dengan jujur kebahagiaan yang ia rasakan berkat kehadiran waniita bernama asli Park Soo Young ini di hidupnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Sering Senyum

"Aku akan mencoba untuk mengatakan kepadamu mengenai sosok yang muncul di artikel. Hari-hari di mana aku tersenyum kian bertambah karena sisi positif dan keceriaan orang itu, dan hatiku juga menjadi kian sehat..!!" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Menyesali Kemunculan Artikel

Seperti Joy, Crush juga menyesali berita ini muncul sebelum ia bisa mengumumkannya sendiri.

"Baru belakangan ini kami mengonfirmasi perasaan satu sama lain, perlahan tapi serius, karena itu aku sebelumnya ingin kalian yang tahu pertama kali, dalam waktu yang tepat. Namun ternyata artikelnya muncul, dan aku cukup kaget juga...," artis di bawah P Nation ini mengakui.

4 dari 5 halaman

Minta Restu

Crush menyebutkan ia sebenarnya kepikiran dengan para penggemar yang mungkin kaget atau mungkin sedih dengan kabar ini. Namun ia berharap penggemar bisa memberi restu atas hubungan ini.

"Aku akan bersyukur bila kamu bisa memandang kami dengan positif dan penuh kebaikan," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Janji Crush

Terakhir, ia berjanji akan terus menampilkan sisi terbaik dirinya sebagai seorang artis.

"Aku akan memastikan akan bertanggung jawab dan menunjukkan kepada semua yang telah mendukungku tanpa pamrih dan penuh cinta, sisi terbaik diriku...! Aku selalu bersyukur dan mencintai kalian..!!!" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.