Sukses

Lesti Kejora Ungkap Malam Pertama Bareng Rizky Billar, Sempat Canggung

Lesti Kejora resmi menikah dengan Rizky Billar, Kamis (19/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta Resmi sudah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi suami istri. Keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada Kamis (19/8/2021) lalu. Pernikahannya disiarkan secara langsung di Indosiar.  

Keduanya kini tengah menikmati hari-hari sebagai pengantin baru. Belum lama ini, di Konser Takdir Cinta Leslar Sabtu (21/8/2021) malam live di Indosiar, Lesti ditanya tentang malam pertamanya dengan Rizky Billar.

Rizky Billar yang berada di samping sang istri hanya diam dan tersipu malu. Namun, berbeda dengan Lesti, jawara Dangdut Academy Asia 1 itu memberikan pengakuan tak biasa yang langsung membuat acara 'gaduh'.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malam Pertama

Dalam sebuah acara Takdir Cinta Billar di Indosiar, Lesti buka-bukaan soal malam pertamanya. Awalnya Lesti ditanya oleh Irfan Hakim mengenai malam pertama dengan Rizky Billar. Namun tak disangka, Lesti menceritakannya hingga membuat suasana jadi ramai.

"Terus gimana pas malam-malam udah nikah tiba-tiba bangun ada orang," tanya Irfan Hakim ke Lesti, dilansir YouTube Indosiar, Senin (23/8/2021).

Pertanyaan Irfan membuat Lesty berterus terang. Semua pembawa acara serius mendengarkan cerita Lesti.

 

3 dari 4 halaman

Jawaban

Dengan polosnya Lesti menceritakan mengenai malam pertama dengan Rizky Billar. Cerita Lesti itu lantas membuat para pembawa acara tak henti menggoda. Sementara Billar hanya senyum tersipu.

"Ada satu momen, dede main hp kakak main hp. Ceritanya mau tidur, 'Yaudah kamu tidur istirahat,' kata kakak. 'Kakak wae, ya udah kakak nggak tidur?' 'kakak bentar lagi'. Ya udah dede tidur ya, tapi main hp wae jadi canggung," cerita Lesti disambut sorak para pembawa acara.

 

4 dari 4 halaman

Ungkap Kebiasaan

Tak berhenti di situ, Rizky Billar mengungkap kebiasaan Lesti saat tidur. Meski baru hitungan hari tidur bersama, rupanya ada kebiasaan Lesti yang membuat Billar senang.

"Dede itu kalau tidur, misalnya dede tidur nih kan aku main hp. Udah kelar nih tidurnya. Ini di hari kedua ya, pas aku tidur ke ranjang dia lihat aku langsung nyamperin langsung meluk," ucap Billar yang langsung digoda para pembawa acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.