Sukses

Aurel Hermansyah Rahasiakan Kehamilan ke Keluarga, Ashanty Justru Tahu dari Istri Sandiaga Uno

Aurel Hermansyah yang berencana memberikan surprise kepada keluarga terkait kabar kehamilannya, ternyata gagal karena suatu hal.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan kabar bahagia. Ia hamil setelah sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Usia kehamilan Aurel Hermansyah saat ini sudah hampir 4 bulan. Selama ini, ia merahasiakan kehamilannya dari semua pihak, termasuk keluarga.

Rupanya ada cerita lucu di balik kehamilan istri Atta Halilintar itu. Ia berencana memberi kejutan kepada keluarga, tapi gagal karena suatu hal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanya Sandiaga Uno

Aurel Hermansyah semula berencana pergi ke luar kota bersama Atta Halilintar dan Sandiaga Uno. Rencana itu batal karena ia hamil. "Jadi nih guys aku mau cerita yang menurut aku lucu banget," tutur pelantun "Kepastian."

"Jadi kan Abang (Atta) mau pergi ke Makassar, karena aku enggak jadi, dan abang itu pergi sama Pak Sandi. Nah jadi kan tiketnya diganti, Pak Sandi tanya, 'Aurel ke mana?'" cerita Aurel Hermansyah lewat video di kanal YouTube AH, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Bingung

Atta Halilintar bingung menjawab pertanyaan Sandiaga Uno. Di satu sisi, ia ingin merahasiakan kehamilan istri. Di sisi lain, ia tidak ingin Sandiaga Uno berpikir Aurel Hermansyah dengan mudah ingkar janji.

"Abang tuh bilang, (Aurel) lagi enggak enak badan. 'Hah? enggak enak badan kenapa?' terus abang bingung, akhirnya abang ngomong, 'Kayaknya nih Pak, Aurel hamil jangan bilang siapa-siapa dulu ya'," cerita Aurel Hermansyah.

"Karena enggak enak kan, kok tiba-tiba Aurel cancel," timpal Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Gagal Beri Kejutan

Rupanya, Sandiaga Uno menceritakan hal itu ke istrinya, Nur Asia. Lucunya, istri Sandiaga Uno menyelamati Ashanty atas kehamilan Aurel lewat chat. Ashanty yang tidak tahu apa-apa mengenai kabar kehamilan Aurel bingung.

"Yang paling lucu, tiba-tiba bunda chat aku, 'Kak, kamu sehat?' Sehat bun. Habis itu dia ngirimin chatnya Ibu Nur, istrinya Pak Sandi. Terus bunda tanya, 'Kak, kamu enggak hamil lagi kan? Kok aku enggak tau apa-apa?'" Aurel Hermansyah mengenang.

"Ya sudah mau enggak mau kan aku kasih tahu, itu menurut aku part yang paling lucu sih. Tadinya mau surprise tapi gagal," tutup Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.