Sukses

Lesti Kejora Pilih Turki dan Jepang Sebagai Lokasi Bulan Madu, Sekaligus Wujudkan Impian Masa Kecil

Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah membidik lokasi bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya berakhir. Kini, tiba saatnya pasangan yang memiliki fanbase bernama LesLar menjalani momen sebagai pengantin baru. Layaknya pasutri yang baru menikah, keduanya juga memiliki rencana untuk berbulan madu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar membidik sejumlah negara untuk dijadikan sebagai destinasi bulan madu. Saat menggelar Konser Takdir Cinta Leslar yang berlangsung di Indosiar, 21 Agustus 2021, keduanya disinggung soal rencana berbulan madu.

Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu dan Jirayut serta Rara LIDA, yang bertugas menjadi pembawa acara Konser Takdir Cinta Leslar langsung menanyakan perihal rencana tersebut kepada pasangan yang sukses dijodohkan oleh warganet itu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lesti Kejora Sebut 2 Negara

Lesti Kejora mengatakan bahwa ia memiliki dua negara tujuan yang menjadi impiannya sejak lama, yaitu Jepang dan Turki.

"Dede pengin ke Turki. Turki sama Jepang (sebagai negara tujuan untuk berbulan madu dengan Rizky Billar," kata Lesti Kejora.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Impian Sejak Kecil

Pelantun lagu "Kejora" itu tak sekedar asal menyebut Jepang dan Turki sebagai negara tujuan berbulan madu. Sejak kecil, Lesti Kejora sudah memiliki keinginan untuk menjejakkan kaki di Negeri Matahari Terbit dan Negeri Khalifah Utsmani.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Sudah ke India

"Karena Dede (panggilan Lesti) tuh dari SD pengin banget dateng ke negara India, Jepang, Sama Turki," kata Lesti Kejora menjawab pertanyaan para pembawa acara. 

Sementara itu, dikatakan Lesti Kejora, ia baru bisa mewujudkan satu impiannya yakni berkunjung ke India.

 

5 dari 5 halaman

Jalan Bareng Finalis D'Academy

Lesti Kejora diketahui menyambangi India medio Februari 2015. Kala itu, ia bersama Aty dan Frans D'Academy berangkat ke India dalam rangka jalan-jalan sekaligus syuting sebuah sinetron.

"Ke India kan udah, waktu juara 1, 2, sama 3. Turki sama Jepang yang belum," Lesti Kejora menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.