Sukses

Siasat Unik Ochi Rosdiana saat Syuting Buku Harian Seorang Istri di Lokasi Becek

Ochi Rosdiana yang diharuskan syuting Buku Harian Seorang Istri memakai high heels, punya strateginya sendiri ketika lokasinya becek akibat hujan deras.

Liputan6.com, Jakarta - Selama syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri, Ochi Rosdiana tak melulu berada di lokasi yang nyaman. Ada kalanya lokasi menjadi becek akibat hujan deras.

Alhasil ketika hal itu terjadi, tak hanya Ochi yang kewalahan. Para pemain lain dan kru pun tentunya harus beradaptasi dengan lokasi yang kotor selama pengambilan adegan berjalan.

Namun begitu, Ochi yang diharuskan syuting memakai high heels, punya strateginya sendiri. Agar sepatu Ochi tetap bersih dan ia bergerak secara nyaman, Ochi menyiasatinya hanya dengan lakban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Menutup High Heels

Belum lama ini, Ochi Rosdiana mengungkapkan rahasia kecilnya agar ia tetap bisa terlihat menarik dengan high heels di tengah tanah yang becek.

Rupanya, Ochi menutup setengah heels dengan lakban supaya bagian bawahnya tidak terlalu menancap ke tanah yang basah ketika berjalan.

 

3 dari 5 halaman

Merembes

"Karena ini tuh habis ujan dan tanahnya jadi merembes gitu kalu heels takut nancap-nancap," ujar Ochi Rosdiana ditemui di lokasi syuting kepada tim KapanLagi.com.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Bersih

Mantan personel JKT48 ini mengungkapkan bahwa siasat tersebut berhasil membuat sepatunya tak akan menancap terlalu dalam di tanah yang becek. Selain itu, sepatu dan kakinya juga akan tetap bersih karena tak ada bekas tanah.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menancap

"Setidaknya, setengahnya heels ini dikasih lakban supaya enggak kotor," ujar Ochi.

"Susah, cuacanya lagi jelek. Jadi kalau gini (pakai lakban), tidak menancap-nancap," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.