Sukses

Sifat Asli Alvin Faiz Dibongkar Eks Manajer, Blak-Blakan Mengenai Penyebab Mata Bergerak Saat Bicara

Beberapa waktu lalu, sebuah akun Instagram membongkar fakta-fakta yang selama ini tidak terungkap tentang Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menampilkan mata Alvin Faiz bergerak-gerak saat sedang berbicara viral di media sosial. Gerakan mata mantan suami Larissa Chou ini dibahas warganet di jagat maya. Muncul rumor kalau anak mendiang Ustaz KH Arifin Ilham menggunakan obat-obatan terlarang.

Adit Jagoan, mantan manajer Alvin Faiz, memastikan  mata yang bergerak-gerak saat berbicara bukan akibat mengonsumsi obat terlarang. Selama mengenal Alvin Faiz, ia menjamin bapak satu anak itu bebas dari hal demikian.

Ia memiliki alasan lain menyoal mata Alvin Faiz yang kerap bergerak saat berbicara. Menurutnya, hal itu merupakan efek dari kebiasaan Alvin Faiz yang jarang diketahui banyak orang. Kebiasaan tersebut berhubungan dengan sesuatu yang amat disukai Alvin Faiz.

  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akibat Bermain Game

"Mungkin bisa dibilang ya kalau kita kan main PS (PlayStation) kan mungkin bisa karena itu. Kalau orang main game kan mata akan terganggu kan," kata Adit Jagoan kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (21/8/2021).

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sejak Dulu

Adit Jagoan mengklaim sejak awal mengenal Alvin Faiz, ia sudah mengetahui kepribadian kakak Ameer Alzikra, termasuk caranya berbicara dengan orang lain. Yang paling mencolok, yakni saat matanya bergerak-gerak.

"Kalau yang soal gerak-gerik matanya, dia (Alvin) memang begitu Mas. Dari dulu juga saya kenal memang kalau ngomong memang begitu," dia menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Pakai Obat Terlarang

Adit Jagoan sekaligus mengonfirmasi pengakuannya tentang Alvin Faiz yang tak mungkin menggunakan obat-obatan terlarang. Hal itu, menurutnya, jauh dari kepribadian pria yang baru-baru memutuskan menikah lagi dengan Henny Rahman. 

"Kalau pendapat saya sih kayaknya nggak mungkin Alvin pakai obat terlarang, karena ketika saya masih megang Alvin aja itu jauh banget dari minum alkohol, juga pergaulannya, gitu kan," dia membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.