Sukses

Hari-hari Zikri Daulay Setelah Ditinggal Nikah Henny Rahman, Instrospeksi Diri dan Kerja Demi Anak

Zikri Daulay buka kartu soal hari-hari menduda setelah cerai dari Henny Rahman. Sang mantan kini telah dinikahi sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, dinilahi Alvin Faiz di Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2021. Pernikahan sederhana di tengah pandemi ini ramai dibahas warganet.

Pasalnya, Alvin Faiz dan Zikri Daulay teman dekat. Selain itu, putra almarhum ustaz Arifin Ilham ini baru dua bulan cerai lengkap dengan setumpuk drama yang jadi konsumsi publik.

Melihat Henny Rahman dinikahi bekas suami Larissa Chou, Zikri Daulay legawa. Ia sendiri mengaku tak diundang dalam pernikahan sang mantan. Bagaimana hari-harinya sebagai duda?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Kepikiran Malah

Zikri Daulay belum berpikir untuk menikah lagi. Menurutnya, keputusan menikah lagi terlalu dini. Sang aktor memilih untuk introspeksi diri setelah rumah tangganya ambyar.

“Belum, sama sekali. Enggak kepikiran malah. Karena fokusnya lagi enggak ke situ. Masih fokus ke diri sendiri sama anak. Belum (berniat mencari pasangan) tapi bukan berarti menutup diri juga,” katanya.

3 dari 5 halaman

Fokus ke Diri Sendiri

“Tahun ini fokusnya ke diri sendiri dan introspeksi. Mapanin semuanya, mapanin diri sendiri, cara berpikir, anak juga. Kerja kerja kerja anak,” bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang menyambung.

Pernyataan ini kami lansir dari video Zikri Daulay, Mantan Istri Ke Sahabat Saya. Ini katanya yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (20/8/2021).

 

4 dari 5 halaman

Berdamai dengan Hidup

Zikri Daulay menyebut, usia putranya belum genap 2 tahun. Masih butuh perhatian ayah ibunya yang telah berpisah. Komunikasi dengan anak, kata Zikri Daulay, terus dijalin intens. Sang aktor mengaku sudah move on.

“(Rasa-rasa itu) enggak sih, karena sudah sepakat dan posisinya sudah move on juga. Mungkin ada awal-awal habis itu seiring berjalannya waktu terus berdamai sama kehidupan,” ungkap Zikri Daulay. 

5 dari 5 halaman

Menciptakan Kebahagiaan

Ia menyebut perceraian takdir Sang Khalik dan setiap manusia berhak mengupayakan kebahagiaan hidupnya. Perceraian membuatnya belajar berpikir positif memandang hidup.

“Setiap orang bisa menciptakan bahagianya masing-masing. Jadi menurut gue ya sudah kalau menurut mereka happy… Harusnya begitu sih kita mesti melihat segala sesuatu dari positifnya. Dan menurut gue di sini enggak ada yang salah menurut gue sah-sah saja,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.