Sukses

Luna Maya Pamer Cincin dan Sebut Bigday 26.8, Hari Besar Apa?

Luna Maya bakal mengumumkan hari besarnya pada 26 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Luna Maya mengungkap sebuah harapan. Bakal ada hari besar yang akan dilakukannya pada 26 Agustus 2021 mendatang. Apakah hari besar itu? 

Dalam unggahan akun gosip @lambeturah_official, nampak foto Luna Maya sedang mengenakan cincin. Lalu apakah Luna akan melangsungkan sebuah pertunangan atau pernikahan?

Bismillah,” tulis mantan kekasih Ariel NOAH itu di Instagram sembari melampirkan hastag Bigday 26.8, seperti dilihat Jumat (20/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan?

Belum ada keterangan resmi dari mantan kekasih Reino Barack itu. Apakah memang akan melakukan pertunangan dan pernikahan, atau memang Luna akan mengumumkan hari bahagia lainnya. Yang jelas tanggal tersebut adalah hari lahir Luna. Diketahui Luna kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983.

“Minta doanya aja ya temen-temen, untuk lebih jelasnya tunggu aja tgl 26 Agustus nanti," jawab Luna menjawab pertanyaan warganet.

3 dari 4 halaman

Ditanya Boy William

Dalam pemberitaan terakhir, Luna Maya memang sempat mengejutkan saat ditanya oleh Boy William mengenai pendamping hidupnya. Boy William, melalui konten video di YouTube, bertanya kepada Luna Maya soal kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH.  

"Kalau Ariel NOAH ngajak lo balikan, jawaban lo sekarang apa?" tanya Boy William kepada Luna Maya. Tanpa pikir panjang, Luna Maya menjawab pertanyaan Boy William.

 

4 dari 4 halaman

Menolak

Dengan lugas, Luna Maya memastikan dirinya bakal menolak ajakan balikan tersebut. 

"I'm sorry I'm taken (maaf aku sudah ada yang punya). Cieee ha ha ha," kata Luna Maya yang disambut tawa Boy William.

Lalu apakah penolakan ini terkait dengan status Luna Maya yang mengaku sudah memiliki kekasih. Apakah kekasihnya ini yang akan diperkenalkan oleh Luna pada tanggal 26 Agustus mendatang? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.