Sukses

Stephen Chow Diisukan Kencani Kontestan Miss Hong Kong Berumur 17 Tahun, Asistennya Heran

Kata asisten Stephen Chow, sang aktor malah tak kenal dekat dengan Ukei Cheung.

Liputan6.com, Hong Kong - Stephen Chow kembali masuk pemberitaan, kali ini karena rumor hubungan asmaranya. Diwartakan The Star, Kamis (19/8/2021), aktor dan sineas Mandarin ini diisukan berkencan dengan kontestan Miss Hong Kong yang berusia 17 tahun, Ukei Cheung.

Isu ini diberitakan oleh Shin Chew Daily, yang mengatakan pria 59 tahun ini melakukan aktivitas wake surfing bersama Ukei Cheung di yacht mewahnya, bersama rekan-rekannya.

Mereka disebut melakukan olahraga air bersama, sebelum menggelar pesta di kapal. Keesokan harinya, bintang Shaolin Soccer dan Ukei disebut kembali berada di dermaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Berhati-hati

Today Online melaporkan bahwa sampai ada rumor mengenai gaya pacaran kedua orang yang berselisih usia 42 tahun ini. Stephen Chow yang dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya ini, disebut memastikan tak ada jejaknya dalam setiap foto dan video saat mereka bersama.

Stephen Chow disebut menggunakan WeChat untuk menelepon Ukei, percakapan mereka pun tak disimpan.

3 dari 5 halaman

Dibantah

Namun isu ini dibantah oleh asisten Stephen Chow. Kata dia, sang aktor malah tak kenal dekat dengan Ukei Cheung.

"Ada banyak orang di kapal pada hari itu," kata sang asisten. 

Ia menambahkan, "Perempuan ini berinisiatif mengundang Stephen untuk melakukan wake surfing dua hari sebelumnya, tapi Stephen mengabaikannya karena mereka tak begitu kenal satu sama lain."

4 dari 5 halaman

Heran

Sang asisten mengaku heran rumor ini berkembang luas. "Aku tak mengerti mengapa artikel seperti ini bisa ditulis, sementara banyak sekali orang yang pergi ke pantai untuk bermain bersama," kata dia.

5 dari 5 halaman

Kontestan Miss Hong Kong Termuda

Ukei Cheung sendiri ikut dalam pemilihan Miss Hong Kong tahun ini, dan ia adalah partisipan termuda di antara kontestan lainnya. Ia sempat menarik perhatian, karena dinilai mirip Sham Yuet, anak dari aktris Chingmy Yau.

Hanya saja, ia tak berhasil menyabet mahkota kemenangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.