Sukses

Rizky Billar Ceritakan Detail Mahar yang Diberikan untuk Lesti Kejora, Semula Ingin Berikan Rp 2 M?

Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah mahar yang diberikan Rizky Billar untuk Lesti Kejora, yaitu uang tunai senilai USD 72.300.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah mahar yang diberikan Rizky Billar, yaitu uang tunai senilai USD 72.300.

Uang tunai tersebut, jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,04 miliar lebih. Saat berbincang usai mengucap akad, Rizky Billar menceritakan detail mahar yang ia berikan itu.

Sempat ada bocoran bahwa Rizky Billar akan memberikan mahar dan mas kawin senilai Rp 2 miliar. Lesti Kejora cepat-cepat membela sang suami dengan mengatakan bahwa angka tersebut sudah melampaui Rp 2 miliar jika digabung dengan hadiah lain yang diberikan oleh Rizky Billar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lebih

Di samping itu, angka 72.300 itu juga memiliki makna mendalam bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Udah lebih (Rp 2 M) kok. Belum mobil, terus rumah," kata Lesti Kejora.

"Lagipula ada makna khusus ya, angka itu angka spesial buat kita, di angka itu kita pertama kali ketemu dan kenal. Di (acara) One Man Show itu," timpal Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Di balik itu, Rizky Billar semula ragu apakah ia akan mampu menyanggupi mahar yang sudah kadung ia janjikan setahun lalu. Atas dasar keyakinan, Rizky Billar mendapat rezeki yang berlimpah sehingga bisa melampaui angka yang ia targetkan.

"Waktu kakak minta izin ke bapak, nanya maharnya berapa, terus kata bapak 'Terserah aja, ikhlasnya berapa'," cerita Lesti Kejora.

"Tanpa persiapan apa-apa, itu tahun lalu, saya dengan yakin aja gitu, padahal saya belum tahu ada nggak ya uang segitu. Saya akan cari, upayain, alhamdulillah rezeki makin bagus, aku bilang insyaAllah aku tambahin lagi," jelas Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Makna

Tiga angka yang memiliki makna mendalam bagi Rizky Billar dan Lesti itu semula akan dijadikan tanggal menikahnya. Namun karena beberapa kendala, akhirnya angka itu dijadikan mahar yang nominalnya setara

"Tadinya kan saya mau nikah di bulan 7 tanggal 23, tapi kan nggak bisa. Akhirnya angka itu dijadikan mahar dan sesuai. Kalau cuma Rp 1 M aja kan jadi biasa aja, enggak meaning, jadi pakai dollar," tutup Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.