Sukses

Video Keakraban Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Viral, Disebut Masing-Masing Sudah Move On dan Bahagia

Meski sudah bercerai, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih menjaga hubungan baik satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan meski berstatus mantan suami istri memantik perhatian warganet. Meski memutuskan berpisah, keduanya sepakat terus menjaga hubungan baik untuk merawat dan membesarkan kedua anak mereka.

Baru-baru ini, keharmonisan Ririe Fairus bersama pria yang digosipkan memadu kasih dengan Nissa Sabyan, kembali viral melalui video singkat yang beredar melalui akun gosip Instagram. Dalam video tersebut, tampak Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih akrab dan bercanda satu sama lain.

Yang paling disorot warganet, dalam video yang beredar itu, yakni saat Ririe Fairus sedang mengulurkan tangannya kepada Ayus Sabyan dengan maksud untuk bersalaman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meminta Anak Salim

Ririe Fairus terlihat meminta anaknya untuk salim. Seorang pria yang merekam momen ini lalu menggoda Riri untuk salim juga dengan personel Sabyan ini. 

"Lah, sama Papa nggak salim? Biar berkah," kata pria tersebut.

3 dari 5 halaman

Memegang Kepala Ayus

Sambil tertawa, wanita berhijab ini lantas memegang kepala Ayus dan mengulurkan tangannya pada sang mantan. Memberi kode untuk salim atau cium tangan.

Pria yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Nissa Sabyan ini pun menyambut uluran tangan Ririe namun hanya memegangnya.

4 dari 5 halaman

Ayus Melempar Canda

"(Salim) bolak-balik, bolak-balik," begitu kata Ayus bercanda. 

Di akhir video, Ririe Fairus terlihat pergi menyetir mobilnya sendiri. Momen keakraban dalam video singkat ini pun mencuri perhatian para warganet.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Dua duanya udah saling move on ya. Mbak ririnya juga udah bahagia dan tenang sekarang," kata salah satu warganet di akun gosip tante_rempong_officiall.

"Emang klo udah pisah tuh jadi temen malah enak bgt.. #pengalaman," kata yang lain.

"Ada mantan suami istri, tapi gak akan ada mantan orang tua!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.